Menjadi Salah Satu yang Terlaris, Honda Beat Street 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Senin 26-08-2024,12:07 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Selain itu, kehadiran teknologi LED juga menjadikan energinya lebih hemat dan juga memiliki daya tahan yang lebih tahan lama, jika dibandingkan dengan lampu konvensional.

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak yang Cocok untuk Keluarga? Inilah Lima Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Daihatsu Rocky

BACA JUGA:4 Mobil Matic Daihatsu yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari Ayla Hingga Terios

3. Memiliki Teknologi PGM-Fi dan Mesinnya Efisien

Melihat tampilan mesinnya sendiri, Honda Beat Street 2024 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc, dengan teknologi PGM-Fi, atau Programmed Fuel Injection.

Adanya teknologi ini, berhasil meningkatkan efisiensi pada bahan bakarnya, serta mengurangi emisi, dan memberikan performa mesin lebih baik, dengan bahan bakar irit.

Selain itu, mesinnya ini juga menawarkan akselerasi yang responsif dengan tenaga yang memadai, cocok untuk pemakaian harian pengendara.

BACA JUGA:Solusi Memenuhi Kebutuhan Keluarga, 5 Mobil Lawas Murah dan Irit 50 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki Sebagai Pemula

BACA JUGA:Gesit dan Lincah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Berkualitas yang Cocok untuk Honda Vario 160

4. Memiliki Fitur Smart Key dan Sistem Anti Maling

Honda Beat Street 2024 ini, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, salah satunya adalah Smart Key, yang dapat dengan mudah membantu pengendara untuk mengakses dan mengunci motornya, tanpa menggunakan kunci fisik.

Selain itu, kehadiran sistem anti maling ini juga berhasil memberikan perlindungan tambahan, terhadap pencurian, keamanan pun lebih baik lagi.

5. Ruang Penyimpanannya Luas

Honda Beat Street 2024 ini, juga menawarkan ruang penyimpanan yang cukup luas pada bagian bawah joknya, dengan adanya ini memungkinkan pengendara membawa barang-barang kecil dengan mudah.

Ruang penyimpanan di bawah joknya ini, memang dirancang untuk menampung beberapa barang, seperti helm, atau barang bawaan lainnya.

BACA JUGA:Dijamin Aman! Inilah 5 Daftar Motor Honda yang Sudah Menggunakan Sistem ABS

Kategori :