Sudah Terbukti, 5 Mobil Sedan Lawas Keluaran Jepang Ini Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Cocok untuk Harian!

Minggu 25-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mobil sedan lawas keluaran Jepang, memang selalu berhasil menggoda untuk dimiliki bagi para pecinta mobil Jepang.

Kualitas mobil Jepang juga sudah tidak perlu diragukan lagi, dan tidak kalah dengan mobil-mobil sedan keluaran Eropa dan juga Amerika.

Ada banyak pilihan mobil sedan lawas keluaran Jepang yang dibandrol dengan harga murah, mulai dari tahun 80 an, 90 an sampai tahun 2000 an.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan daftar rekomendasi mobil sedan lawas keluaran Jepang, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Kapan Harus Ganti Oli Transmisi Mobil Matic? Inilah Panduan Lengkap untuk Pemilik Mobil

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mesin Mobil Matic Agar Kuat Melewati Tanjakan Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

1. Suzuki Esteem

Rekomendasi mobil sedan lawas keluaran Jepang, urutan pertama ada Suzuki Esteem yang masih banyak disukai oleh konsumen di Indonesia sampai saat ini.

Suzuki Esteem sendiri, kabarnya dibangun dengan basis milik Suzuki Amenity, dan tampilannya memang sangat kental seperti mobil-mobil keluaran tahun 1990 an.

Melihat bodinya sendiri, Suzuki Esteem ini cukup boxy, berbeda dengan para pesaing di kelasnya, seperti Toyota Great Corolla dan Honda Civic Genio.

Suzuki Esteem dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc dan 1.600 cc, dengan demikian konsumen bisa memilih sesuai dengan seleranya.

BACA JUGA:Suzuki Carry Pickup 2024 Hadir dengan Menawarkan Banyak Kelebihan, Daihatsu Granmax Mulai Panik untuk Bersaing

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak yang Cocok untuk Keluarga? Inilah Lima Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Daihatsu Rocky

2. Daihatsu Charmant

Selanjutnya ada Daihatsu Charmant, buat kamu yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian di jalan raya dengan Daihatsu Charmant ini.

Kategori :