Suzuki Carry Pickup 2024 Hadir dengan Menawarkan Banyak Kelebihan, Daihatsu Granmax Mulai Panik untuk Bersaing

Minggu 25-08-2024,18:52 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Suzuki Carry Pickup 2024, merupakan sebuah mobil yang banyak diandalkan para pelaku usaha di Indonesia sejak generasi pertamanya.

Nama Suzuki Carry Pickup, memang sudah menjadi sebuah mobil yang cukup populer di Indonesia, dengan memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan kepada konsumennya.

Jika dibandingkan dengan para pesaing di kelasnya, Suzuki Carry ini memiliki lebih banyak kelebihan yang ditawarkan, cocok banget untuk kebutuhan niaga.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan informasi mengenai beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki Carry Pickup 2024, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mesin Mobil Matic Agar Kuat Melewati Tanjakan Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Cari Mobil SUV Kompak yang Cocok untuk Keluarga? Inilah Lima Alasan Mengapa Anda Perlu Membeli Daihatsu Rocky

1. Kapasitas Daya Angkutnya Banyak

Salah satu kelebihan yang banyak disukai konsumen dari Suzuki Carry Pickup 2024 ini adalah, memiliki kapasitas angkut yang cukup luas.

Memiliki bak berukuran besar pada bagian belakangnya, membuatnya mampu menampung banyak jenis barang dengan mudah, mulai dari yang ukurannya kecil sampai besar.

Ukuran bak yang dimiliki oleh Suzuki Carry ini, lebih besar dibandingkan mobil lain dikelasnya, dengan kapasitas angkutnya mencapai 2.5 ton.

Memiliki ruang bak yang luas, tentu saja akan memudahkan pemilik dalam memuat dan juga membongkar barang, dan menjadikan transportasi lebih mudah.

BACA JUGA:Kapan Harus Ganti Oli Transmisi Mobil Matic? Inilah Panduan Lengkap untuk Pemilik Mobil

BACA JUGA:4 Mobil Matic Daihatsu yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari Ayla Hingga Terios

2. Performa Mesinnya Bertenaga

Suzuki Carry Pickup 2024 ini, sudah disematkan dengan mesin yang cukup kuat dan juga tahan lama, cocok banget dijadikan mobil harian.

Kategori :