5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda 

Minggu 25-08-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Sunscreen untuk wajah belang dan bruntusan selanjutnya adalah Azarine Cicamide Barrier Sunscreen Moisturizer. Produk satu ini bisa banget jadi pilihan kamu yang punya kulit berjerawat dan berminyak sekalipun. 

Kandungan utama yang digunakan seperti ceramide, ectoin hingga cica. Kombinasi ini membantu menjadikan kulit lebih tenang, bernutrisi dan cerah.

Teksturnya juga lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Bebas kandungan alkohol dan pewangi lho. Jadi, aman digunakan pemilik kulit yang sensitif sekalipun. 

5. Hanasui Collagen Water Sunscreen

Terakhir, ada sunscreen pemutih wajah yang bisa mengatasi kulit belang dari Hanasui Collagen Water Sunscreen. Produk lokal satu ini cocok banget nih untuk kamu coba. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Balm untuk Bibir Hitam dan Kering, Ada Kandungan SPF Cocok Dipakai Saat Kegiatan Outdoor

Apalagi, jika kamu tengah melawan penuaan dini yang mengganggu. Sebab, di dalamnya mengandung kolagen serta advanced niacinamide. 

Kandungan ini kemudian bekerja dalam memperbaiki skin barrier hingga mencerahkan wajah. Sehingga, masalah flek hitam hingga kerutan bisa tertangani sejak dini. 

Belum lagi, teksturnya super ringan dan mudah digunakan. Jadi, gak bikin lengket atau mengganggu penampilan makeup kamu deh. 

Jika kamu bertanya, apakah memakai sunscreen bisa menghilangkan belang di wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Namun, terjadi secara bertahap dan penggunaan dengan rutin. 

Selain masalah ini, tabir surya juga membantu mencegah dan penuaan hingga masalah kulit lainnya. Jadi, sangat penting untuk kamu selalu memperhatikan produk sunscreen pemutih wajah yang bisa mengatasi kulit belang pilihanmu. Yuk, cobain sekarang dan buktikan sendiri hasilnya!

Kategori :