4 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak di Bawah 50 Ribu, Ampuh Samarkan Noda dan Pori Besar di Wajah

Minggu 25-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Produk satu ini juga mengahdirkan oil control yang menahan minyak wajah hingga 8 jam sehari. Cocok banget bikin wajah tahan lama dan anti luntur. 

Selain itu, ada juga kandungan berupa jojoba oil hingga vitamin E. Hal ini membantu melembabkan kulit dan menjaganya senantiasa terlindungi maksimal. 

Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa SPF 20. Sehingga, cocok banget digunakan kamu dalam kegiatan sehari- hari saat di lapangan sekalipun.

2. Purbasari Oil Control Matte Powder

Jika ditanya, bedak padat apa yang tahan lama dan tidak mudah luntur? Maka, Purbasari Oil Control Matte Powder bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk merek bedak untuk kulit berminyak dan tahan lama ini memiliki kemampuan dalam mengontrol sebum berlebih di wajah. Sehingga, memberikan hasil matte yang tahan lama.

BACA JUGA:5 Sunscreen Pemutih Wajah yang Bisa Mengatasi Kulit Belang, Bikin Wajah Langsung Glowing dan Awet Muda 

Ada kandungan kaolin yang menjadikan wajah tampak halus Tekstur bedaknya juga lembut dan mudah menempel di wajah. Jadi, aman banget digunakan kamu dalam kegiatan sehari-hari. 

Soal tingkat coveragenya juga medium to full. Jadi, bikin riasan sempurna dan noda hitam tersamarkan. 

Pilihan warnanya juga beragam. Meski murah, jangan khawatir kemasannya super lengkap ada kaca dan puff yang praktis digunakan.

3. Madam Gie Perfect Velvet Two Way Cake

Bedak padat terbaik untuk kulit berminyak di bawah 50 ribu selanjutnya adalah Madam Gie Perfect Velvet Two Way Cake. Produk ini menghadirkan efek velvet-matte di wajah usai menggunakannya. 

Dilengkapi kandungan SPF 30, cocok banget digunakan kamu saat beraktivitas di lapangan. Belum lagi, soal pigmentasinya juga tinggi dan memberikan efek coverage sempurna di wajah.

BACA JUGA:5 Produk Skincare Skintific untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ada Kandungan Anti Aging yang Bebas Merkuri

BACA JUGA:4 Krim Malam Pemutih Wajah yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Kencang Bebas Flek Hitam

Kategori :