Bupati Fadia Arafiq Buka Pekan Raya Kajen 2024, Dukung Pelaku UMKM Kabupaten Pekalongan

Senin 26-08-2024,10:47 WIB
Reporter : Rifki
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq membuka secara resmi acara Pekan Raya Kajen 2024 yang dilakukan pada Minggu Malam 25 Agustus 2024.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pekalongan Fadia Arafiq didampingi Ketua Dekranasda Ashraff Abu, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan Abdul Munir, Forkompimda, Para Kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Dalam PRK 2024 ini Bupati Pekalongan berharap agar acaranya bisa berlangsung dengan lancar dan aman hingga akhir acara.

"Hal ini kita lakukan salah satunya untuk mendukung pelaku UMKM Kabupaten Pekalongan" Ungkap Bupati dalam Sambutannya.

Kemudian, Ketua Sementara DPRD Kabupaten Pekalongan Abdul Munir mengatakan bahwa rangkaian hari jadi Kabupaten Pekalongan ke-402 membawa beberapa nilai, diantaranya nilai religius, nilai ekonomi, dan nilai hiburan.

Wakil Ketua 3 Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Supriyadi mengatakan 

"Pekan Raya Kajen dilaksanakan selama 5 hari dari hari jumat, 23 Agustus sampai 27 Agustus 2024."

Peserta PRK 2024 terdiri dari para pelaku UMKM Kabupaten Pekalongan, beberapa perangkat daerah yang melakukan pelayanan langsung kepada masyarakat, BUMN, BUMD, dan Perbankan.

Dalam pembukaan PRK 2024 dimeriahkan pesta kembang api yang membawa antusiasme masyarakat semakin luar biasa dalam acara minggu malam tersebut.

Selain itu Pembukaan PRK juga diramaikan oleh beberapa Bintang Pantura, yakni Ghea Marsella BP 5, Feby Pratiwi BP 5, dan Puji Maharani BP 4.

Tags :
Kategori :

Terkait