Daftar HP Samsung Galaxy A Layar Super AMOLED yang Sedang Turun Harga, Terpangkas Sampai 1 Juta!

Rabu 28-08-2024,14:38 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tidak tanggung-tanggung, potongan harga hingga 1 jutaan pada beberapa HP Samsung Galaxy A layar Super AMOLED yang sedang turun harga diberikan oleh Samsung untuk memanjakan penggemar setianya.

Kamu bisa mendapatkan produk dari merek kenamaan ini dengan harga yang lebih murah berkat adanya momen menjelang akhir Agustus ini.

Hadirkan spesifikasi unggul dari berbagai sisi seperti RAM-nya yang mencapai 12 GB, chipset mumpuni, hingga layar super jernih AMOLED dan kamera dengan hasil bidikan detail, berikut akan disajikan beberapa HP Samsung Galaxy A layar Super AMOLED yang sedang turun harga beserta spesifikasinya agar bisa menambah referensi pilihan HP-mu sebelum membeli. Simak terus, ya!

BACA JUGA Spek Nyaman untuk Jangka Panjang, Simak Deretan HP RAM 8 GB Harga Paling Anjlok Agustus 2024 Berikut Ini!

BACA JUGA Deretan HP POCO Kapasitas RAM 12 GB yang Turun Harga Ratusan Ribu, Storage UFS Up To 256 GB Setara SSD!

Samsung Galaxy A54 5G

Yang pertama dari daftar rekomendasi HP Samsung Galaxy A layar Super AMOLED yang sedang turun harga ada Samsung Galaxy A54 5G. HP ini hadir mengusung layar seluas 6,4 inci berpanel Super AMOLED.

Layar tersebut memiliki resolusi full HD plus dan refresh rate 120 Hz. Beralih ke bagian fotografinya, terdapat tiga kamera belakang yang terdiri dari 50 MP wide, 12 MP ultrawide, dan 5 MP makro. Sedangkan pada bagian depan tersemat satu kamera beresolusi 32 MP.

Sementara di sektor performa, HP ini didukung dengan chipset Exynos 1380 beserta RAM sebesar 8 GB yang juga memastikan aktivitas multitasking berjalan lancar.

Untuk fitur pelengkap lainnya antara lain NFC speaker stereo dan sertifikasi IP67. Namun, perlu diingat bahwa HP ini tidak menyediakan port audio jack.

Bicara soal harga, pada varian 8/128 GB harga HP pertama di daftar HP Samsung Galaxy A layar Super AMOLED yang sedang turun harga ini turun dari 5,9 juta kini menjadi 4,6 juta saja. Sedangkan untuk varian 8/256 GB-nya turun dari 6,3 juta kini menjadi 4,8 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Samsung Galaxy A55 5G

Kemudian yang kedua di rekomendasi HP Samsung Galaxy A layar Super AMOLED yang sedang turun harga ada Samsung Galaxy A55 5G.

Kategori :