3 Skincare untuk Memutihkan Wajah dan Glowing untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Sekali Pakai Kulit jadi Awet Muda

Senin 26-08-2024,20:49 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Skincare untuk memutihkan wajah dan glowing untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini cocok untuk kamu gunakan pada pagi dan malam hari sebelum tidur.

2.    Olay regenerist retinol 24 night moisturizer

Rekomendasi skincare untuk memutihkan wajah dan glowing untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah olay regenerist retinol 24 h night moisturizer.

Pelembap wajah yang satu ini memiliki klaim untuk melembapkan, mencerahkan dan mampu meremajakan kulit wajah ketika kamu sedang tertidur.

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Bau Ketiak dengan Bahan Dapur, Badan Jadi Wangi Tanpa Pakai Deodorant Bisa Bikin di Rumah

BACA JUGA:Review Skintific 3X Acid Acne Gel Cleanser, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Agar Glowing Tanpa Noda

Meskipun mengandung retinol, krim malam yang satu ini bebas parfum dan diklaim aman untuk digunakan setiap harinya.

Kamu bisa merasakan kulit wajah yang lebih kenyal dan lembap setelah bangun tidur, sehingga jika kamu gunakan secara rutin, maka kamu juga bisa mendapatkan kulit wajah yang lebih cerah dan bebas fek hitam.

3.    Wardah white secret day cream

Rekomendasi skincare untuk memutihkan wajah dan glowing untuk usia 40 tahun ke atas yang selanjutnya adalah wardah white secret day cream.

Rekomendasi skincare untuk memutihkan wajah dan glowing untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini merupakan day cream pencerah kulit secara optimal.

BACA JUGA:2 Tutorial Menghilangkan Komedo Pakai Bahan Dapur, Bersihkan Pori-Pori Agar Mengecil dan Wajah Mulus

BACA JUGA:Review Skintific 3X Acid Acne Gel Cleanser, Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Agar Glowing Tanpa Noda

Kelebihan dari skincare untuk memutihkan wajah dan glowing untuk usia 40 tahun ke atas ini dapat secara efektif mencerahkan wajah, melindungi kulit wajah dar paparan sinar matahari dan mudah meresap ke dalam kulit wajah.

Salah sau prduk andalan dari wardah yakni white secret day cream.berkat kandungan crystal white activenya ini mampu mencerahkan kulit wajah dengan cepat.

Tak hanya sampai disitu saja, prduk ini juga dilengkai dengan kandungan spf 35 dan pa +++ yang memiliki fungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Kategori :