Benar-Benar Istimewa, Yamaha Nmax Neo 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Elegan dengan Fitur yang Canggih!

Rabu 28-08-2024,08:17 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa sih yang tidak tertarik ingin memiliki Yamaha Nmax Neo 2024, yang menjadi salah satu skuter matic terbaru andalan dari Yamaha.

Skuter matic terbaru dari Yamaha ini, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, sehingga membuat banyak orang ingin memiliki dan membawanya pulang ke rumah.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan informasi detail mengenai Yamaha Nmax Neo 2024 ini, simak sampai selesai ya agar kamu tidak penasaran lagi.

Yamaha Nmax Neo 2024 ini, hadir dengan desain yang masih mempertahankan tampilan yang familiar dari generasi sebelumnya yang sudah ada di Indonesia.

BACA JUGA:Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Skuter matic keluaran terbaru dari Yamaha ini, masih dilengkapi dengan visor berwarna hitam transparan pada bagian depannya, dan juga berfungsi sebagai tempat dudukan plat nomor.

Semua sistem lampu yang ada pada Yamaha Nmax Neo 2024 ini, sudah menggunakan lampu berteknologi LED, termasuk pada lampu sein dan juga DRL atau Daytime Running Light, dengan warna lampu putih.

Sementara itu, untuk lampu utamanya juga sudah dilengkapi dengan proyektor LED, baik lampu jarak dekat ataupun lampu jarak jauhnya.

Sedangkan pada bagian sampingnya, Nmax Neo ini menampilkan desian yang cukup mirip dengan generasi sebelumnya, hadir dengan logo Yamaha timbul tentu saja menambah kesan yang elegan.

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

Selanjutnya, untuk menunjang kenyamanan berkendara Yamaha Nmax Neo 2024 ini menggunakan suspensi depan jenis teleskopik dengan fender depan yang memiliki desain lebih panjang, mirip seperti Yamaha XMAX, rem depannya ini sudah dilengkapi dengan 1 piston dan velg berukuran 13 inci, dan dibalut ban berukuran 110/70.

Pada bagian kontrolnya sendiri, stang dari Yamaha Nmax Neo 2024 ini sudah dilengkapi dengan master rem, handle rem dan juga switch start otomatis.

Bahkan menariknya lagi, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ISS atau Idling Stop System, dimana fitur ini memungkinkan mesin mati secara otomatis, jika 5 detik berhenti.

Kategori :