5 Cushion Lokal Viral Memutihkan Wajah Harga Murah Kualitas Bagus, Flek Hitam dan Pori Besar Hilang!

Senin 26-08-2024,17:07 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

Sehingga nyaman dan mudah untuk diaplikasikan ke kulit wajah. Buat kamu yang punya jenis kulit berminyak, cushion ini juga udah bisa membantu mengontrol produksi minyak di kulit wajah.

Sudah dilengkapi dengan teknologi waterproof jadi masih aman kalau dipakai buat aktivitas yang berkeringat. Make up jadi lebih tahan lama karena formula waterproof dan oil controlnya. 

Cushion ini dilengkapi dengan tiga varian shade warna. Mengandung Chrysanthelum Indicum, aloe vera, centella asiatica, dan bahan skincare lainnya siapakah yang membantu melembabkan kulit wajah dengan baik. Kulit jadi tetap ternutrisi meski menggunakan make up.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Merek Toner Terbaik di Indomaret, Wajah Langsung Bersih Glowing Anti Flek Hitam Kecilkan Pori

BACA JUGA:4 Sabun Muka Pria Murah di Bawah 30 Ribuan Agar Wajah Lebih Cerah, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

3. Skintific Cover All Perfect Cushion, Rp 150.000

Cushion viral selanjutnya ada Skintific yang dapat mengontrol minyak terlebih di wajah. Klaim ketahanan hingga 12 jam.

Dilengkapi dengan SPF 35 PA ++++ yang terbilang sudah efektif dalam membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Memberikan hasil akhir make up yang Flawless. Coveragenya medium to full juga sudah dapat terlihat dalam satu kali layer.

Dengan formula produk yang ringan, juga kandungan yang akan tetap melembabkan kulit meskipun sedang menggunakan make up.

4. BNB Barenbliss Korean Bloomatte Cushion, Rp 113.000

Dengan harganya yang masih terbilang terjangkau, kusen kini sudah punya klaim menghasilkan make up yang flawless dan matte tahan hingga 24 jam. Teksturnya ringan dengan kemampuan mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. 

Dilengkapi dengan Sun protection yang cukup tinggi yaitu hingga 45 PA ++++. Sudah non alkohol dengan dilengkapi 5 varian shade warna, yang dapat disesuaikan dengan skintone kulitmu.

BACA JUGA:Merek Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM, Dijamin Wajah Hitam Jadi Putih Glowing Tinggalkan Flek Hitam

BACA JUGA:3 Masker Pemutih Wajah Tercepat di Indomaret, Mulai Rp 30 Ribu Wajah Bisa Putih Glowing Anti Kusam dan Keriput

5. Make Over Powerstay Demi Matte Cover Cushion, Rp 170.000 

Kategori :