3 Rekomendasi Parfum Ibu-Ibu yang Wanginya Manis dan Tahan Lama, Cocok untuk Tampil di Arisan atau Kondangan

Senin 26-08-2024,18:04 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Ini Dia Rekomendasi Parfum Ibu-Ibu yang Wanginya Manis dan Tahan Lama

1. Versace Bright Crystal Absolu Woman

Biasanya wanita paling suka dengan aroma parfum Versace Bright Crystal Absolu Woman. Parfum ini menawarkan aroma wangi yang hangat, manis dan elegan. 

Bagi kaum ibu-ibu yang selalu ingin berpenampilan cantik, anggun dan elegan sepanjang harinya, maka parfum Versace Bright Crystal Absolu Woman inilah yang cocok untuk kamu coba.

BACA JUGA:Tampil Wangi Sepanjang Hari, Coba Gunakan Parfum Wanita yang Aromanya Kalem dan Tahan Lama

BACA JUGA:Top 5 Parfum Wanita Terlaris yang Wanginya Tahan Lama, Cocok juga Buat Kado Sahabat atau Pacar

Versace Bright Crystal Absolu Woman merupakan salah satu parfum ibu-ibu yang wanginya manis dan tahan lama. Aroma wangi yang tercipta dapat memikat dan keharumannya mampu bertahan lama. 

Perpaduan aroma floral, fruity dengan sedikiit sentuhan aroma kayu-kayuan yang ada di dalam parfum Versace Bright Crystal Absolu Woman, sangat bagus untuk meningkatkan keharuman pada badan kamu. 

Versace Bright Crystal Absolu Woman termasuk produk yang paling bagus untuk dipilih oleh para kaum wanita. Sekali semprotan saja, aroma dari parfum ini bisa membuat kamu tapil lebih percaya diri. 

2. SAFF & Co. Extrait de Parfum CHNO

Parfum ibu-ibu yang wanginya manis dan tahan lama yang paling cocok untuk kamu pilih selanjutnya adalah SAFF & Co. Extrait de Parfum CHNO. 

BACA JUGA:4 Parfum Wanita Paling Favorit 2024 dari Berbagai Jenis Aroma, Siap Sesuaikan dengan Kepribadianmu

BACA JUGA:5 Merk Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama meski Berkeringat, Ada yang Wanginya Tercium sampai 2 Meter

Parfum SAFF & Co. Extrait de Parfum CHNO menghadirkan aroma vanilla yang lembut dan mewah. Bahkan aroma wangi yang tercipta dapat membuat aura kecantikan kamu makin menawan dan memikat orang sekitar. 

Adapun keharuman dari wangi parfum SAFF & Co. Extrait de Parfum CHNO dapat bertahan lama sekitar 6 jam lamanya. Pastinya saat beraktivitas, badan kamu akan tetap wangi dan segar sepanjang hari. 

Kamu bisa menikmati sensasi manis dan elegan yang dibawa oleh aroma vanilla dari parfum SAFF & Co. Extrait de Parfum CHNO. 

Kategori :