5 Alasan Mengapa Penjualan Suzuki Baleno Meroket Juli Kemarin

Senin 26-08-2024,20:02 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Desain yang fresh ini berhasil memikat hati konsumen, terutama generasi muda.

2. Efisiensi Bahan Bakar yang Unggul

Alasan mengapa penjualan Suzuki Baleno meroket Juli kemarin yang kedua adalah efisiensi bahan bakar yang unggul. Dalam era di mana harga bahan bakar terus merangkak naik, efisiensi menjadi salah satu faktor penting dalam memilih kendaraan. 

Suzuki Baleno dikenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit, berkat mesin berteknologi tinggi dan bobot yang ringan. Untuk konsumsi bahan bakarnya bisa meraih 15,9 km/liter (di perkotaan). 

BACA JUGA:Kapan Harus Ganti Oli Transmisi Mobil Matic? Inilah Panduan Lengkap untuk Pemilik Mobil

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mesin Mobil Matic Agar Kuat Melewati Tanjakan Sebelum Melakukan Perjalanan Jauh

Sementara untuk rute luar kota memiliki kecepatan rata-rata 50 km/jam, dapat mencapai 18,9 km/liter. Hal ini tentu saja menjadi pertimbangan utama bagi konsumen yang ingin menghemat pengeluaran.

3. Fitur Lengkap dan Modern

Alasan mengapa penjualan Suzuki Baleno meroket Juli kemarin yang ketiga adalah fitur lengkap dan modern. Meskipun dibanderol dengan harga yang kompetitif, Suzuki Baleno tidak pelit dalam hal fitur. 

Mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti Camera 360 serta head unit berlayar 9 inci touchscreen yang lebih fungsional dan atraktif. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto.

Suzuki Baleno juga dilengkapi dengan fitur lainnya yang terkini seperti Head Up Display, Cruise Control, 6 Airbags, pengaturan suhu otomatis, LED headlamp, dan sebagainya.

BACA JUGA:Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

BACA JUGA:Pengguna Motor Bebek Wajib Tahu, Inilah 5 Merk Ban yang Berkualitas untuk Motor Bebek, Harganya Terjangkau!

Kelengkapan fitur ini membuat Baleno terasa lebih mewah dan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

4. Harga yang Terjangkau

Alasan mengapa penjualan Suzuki Baleno meroket Juli kemarin yang keempat adalah harga yang terjangkau. Suzuki dikenal sebagai merek yang menawarkan mobil dengan harga yang kompetitif. 

Kategori :