Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

Senin 26-08-2024,19:15 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata ada beberapa rekomendasi oli motor matic Honda yang berkualitas loh. Mau tahu apa saja? Yuk simak penjelasanya melalui artikel ini.

Motor matic menjadi motor yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Salah satu alasanya karena mudah atau simpel dalam menggunakanya, sebab tidak perlu mengatur gigi pada motor ketika melaju di jalan raya. 

Salah satu jenis motor matic yang menjadi pilihan masyarakat salah satunya yakni motor matic Honda. Pasalnya motor matic Honda dipercaya memiliki kualitas yang kokoh dan performanya yang baik. 

Namun demikian, bagi kamu yang memiliki motor matic Honda jangan lupa untuk merawatnya sebab sekuat dan sebagus apapun motor jika tidak dirawat dengan baik maka pasti akan mengalami kerusakan. 

Salah satu cara merawatnya motor yakni dengan mengganti oli secara berkala. Hal ini akan membuat performa  makin kencang dan tangguh. 

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

BACA JUGA:Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

Bagi kamu yang memiliki sejenis motor matic, khususnya dari Honda, maka pastikan menggunakan oli yang berkualitas. Melalui artikel ini akan dijabarkan beberapa rekomendasi oli motor matic Honda yang berkualitas, diantaranya adalah :

1. Oil MPX 1

Salah satu jenis oli yang pas dan berkualitas untuk motor matic Honda yakni Oil MPX 1. Dengan menggunakan jenis oli ini, maka akan menjadi lebih irit bahan bakar namun tetap bertenaga. 

Dengan menggunakan jenis oli ini juga bisa hemat sebab tidak harus menggantinya dengan jangka waktu yang pendek. Selain itu oli jenis ini ramah lingkungan sehingga aman untuk pengendara lainya. 

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan jenis oli ini, maka sebaiknya mengetahui beberapa hal salah satunya yakni harga. Sebagai informasi harga oli tersebut yakni sekitar Ro 60 ribuan untuk ukuran 1 liter. 

2. Oil SPX 1

Tak hanya itu saja, sebab oli SPX 1 juga masuk dalam daftar jenis oli yang direkomendasikan untuk motor matic Honda.  

Oli jenis ini bisa mampu menjaga kondisi motor ketika dikendarai dengan kecepatan yang tinggi. Oli jenis ini juga tidak menghasilkan gesekan yang berarti sehingga aman untuk mesin motor. 

Kategori :