Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

Selasa 27-08-2024,08:34 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Untuk benar-benar membersihkan wajah, kadang sabun cuci muka saja ngga cukup. Nah review jujur semua produk micellar water Wardah berikut ini bisa jadi refrensi yang tepat.

Setelah aktifitas seharian, wajah kadang banyak terpapar polusi dan debu. Belum lagi jika menggunakan makeup.

Dan kadang menggunakan cuci muka aja ngga cukup. Maka dari itu ada istilah double cleansing untuk memastikan wajah kita benar-benar bersih dari residu sisa makeup dan debu, kotoran.

Double Cleansing sendiri adalah metode membersihkan wajah dengan dua tahap yang berbeda. Pertama menggunakan first cleanser seperti micellar water, milk cleanser, cleansing balm dan pembersih berbahan dasar minyak lainnya. Kemudaian baru lanjut dibersihkan menggunakan sabun cuci muka. 

BACA JUGA:Review 2 Foundation Paling Transferproof dan Minim Oksidasi, Cocok untuk Kamu yang Ingin Tampil Full Coverage

BACA JUGA:Ampuh Atasi Jerawat! Ini 4 Rekomendasi Facial Wash yang Mengandung Salicylic Acid di Indomaret Mulai 20 Ribuan

Nah untuk rekomendasi first cleanser kali ini ada varian micellar water dari Wardah. Brand kecantikan local yang udah melegendaris ini ternyata ngga cuma ngeluarin satu produk micellar water lho.

Ternyata ada beberapa pilihan varian micellar Wardah yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Micellar Water Wardah ini juga mengandung bahan skincare yang bagus untuk kulit wajah.

Penasaran kira-kira varian micellar water yang mana yang cocok untuk kulitmu ya? Yuk simak informasi produknya berikut ini.

Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah

Review kali ini merupakan review jujur yang dibahas oleh seorang host channel Youtube Mip Mop. Dalam video reviewnya, host Mip Mop ini mencoba semua varian micellar water dari Wardah ini.

Dan bukan sekedar untuk direview, host Mip Mop ini juga menyebutkan kalau dirinya juga menyukai produk micellar water Wardah ini.

1. Micellar Water Wardah Acnederm Acne Care, Rp 29.000

Seperti namanya, Micellar Water Wardah Acnederm Acne Care direkomendasikan untuk kondisi wajah berjerawat. Dan terbukti produk ini dapat membantu merawat kulit wajah yang sedang berjerawat.

Hal ini karena Micellar Water Wardah Acnederm Acne Care mengandunga salicylic acid yang terkenal dapat mencegah timbulnya munculnya jerawat. Tak hanya itu, produk ini juga mengandung ceramide yang akan membantu merawat skin barrier lho.

Kategori :