Diklaim Sebagai Skuter Matic Masa Depan, Yamaha Aerox 155 2024 Hadir dengan Banyak Keistimewaan!

Selasa 27-08-2024,19:56 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu seorang penggemar motor matic sporty dengan performa mesin unggul dan desain menawan, Yamaha Aerox 155 2024 jawabannya untuk dimiliki.

Yamaha Aerox 155 2024 ini, benar-benar hadir dengan tampilannya yang semakin menawan, dan tentunya lebih keren dibandingkan generasi sebelumnya yang sudah ada di Indonesia.

Secara tampilannya sendiri, motor ini memiliki tampilan keren, sporty dan juga agresif, membuat siapapun yang melihatnya di jalan raya akan langsung terpesona.

Varian terbaru dari Yamaha Aerox 155 2024 ini, benar-benar menawarkan warna dengan grafis terbaru, yang sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan karakter para pengendara, terutama anak-anak muda.

BACA JUGA:Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Salah satu hal yang paling mencolok, dari Yamaha Aerox 155 2024 ini adalah memiliki desain yang cukup segar dan juga menarik untuk dimiliki.

Tema yang diusung oleh skuter matic keluaran dari Yamaha ini adalah, Urban Street Style, yang mampu memberikan sentuhan modern dan juga trendi.

Yamaha menawarkan 4 pilihan warna untuk motor ini, yaitu ada Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White dan juga Black Grey, yang memang banyak disukai oleh konsumen di Indonesia, terutama anak-anak muda.

Hadir dengan kombinasi warna kontras tersebut, menjadikan tampilannya semakin terlihat dinamis dan juga energik, selain itu juga sudah dilengkapi berbagai striping yang tajam dan mencolok, yang berhasil menambah kesan sporty dan stylish pada motor ini.

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

Jika kamu sedang mencari skuter matic dengan nuansa premium, Yamaha Aerox 155 2024 ini bisa kamu pilih terutama untuk varian tertingginya, yaitu Connected ABS.

Dimana varian tertingginya, masih mempertahankan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black, dimana pilihan warna tersebut sudah menjadi bukti yang cukup kuat, banyak disukai oleh konsumen di Indonesia, karena mampu memberikan kesan yang mewah dan juga elegan.

Sementara itu, striping dengan aksen garis berwarna emas dan juga bronze, juga masih dipertahankan, ini dilakukan demi menegaskan kelasnya yang tidak tertandingi.

Kategori :