Suka Bawa Banyak Barang Bawaan, Inilah 3 Motor Matic Honda yang Bagasinya Luas Harganya Terjangkau!

Selasa 27-08-2024,16:41 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan motor matic Honda yang bagasinya luas ini, bisa kamu miliki jika kamu suka pergi membawa banyak barang bawaan.

Honda sendiri, merupakan salah satu pabrikan motor yang sudah cukup terkenal di dunia, dan produknya tersebar di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia.

Jika mendengar nama Honda, konsumen sudah tidak perlu mergukan lagi kualitas dari pabrikan asal Jepang ini, karena sudah terbukti dan juga teruji.

Setiap tahunnya, pabrikan Honda selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru untuk produknya, hal ini mereka lakukan demi memenuhi kebutuhan pengendaranya yang semakin modern dan semakin banyak permintaan.

BACA JUGA:Makin Mempesona! Ternyata Inilah 5 Kelebihan Honda PCX yang Jarang Diketahui, Cocok Menemani Perjalananmu

BACA JUGA:Gagah dan Mewah! Inilah Spesifikasi dan Harga Motor Honda PCX 160 Terbaru, Tampilan Lebih Garang

Saat ini, Honda sedang gempar-gemparnya memproduksi motor matic, karena motor ini memang banyak disukai oleh konsumen di Indonesia, dari berbagai kalangan usia, baik anak muda maupun para orang tua.

Selain fokus pada desain dan juga performa mesinnya, Honda juga mulai fokus pada ruang penyimpanan atau bagasi di bawah joknya, yang semakin diperluas lagi, demi memenuhi kebutuhan pengendara yang mencari motor matic Honda yang bagasinya luas, kira-kira ada apa saja ya, yuk simak sampai selesai.

1. Honda PCX

Rekomendasi motor matic Honda yang bagasinya luas, urutan pertama sudah pasti Honda PCX, dari dimensinya pun sudah tidak perlu diragukan lagi kapasitas bagasi yang dimiliki oleh Honda PCX ini.

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

Honda PCX sendiri, menjadi salah satu motor matic bongsor keluaran Honda yang paling laris di Indonesia, pasalnya motor ini memang cocok bagi para pengendara yang memiliki mobilitas harian tinggi.

Honda PCX saat ini sudah dibekali dengan mesin berkapasitas 160 cc, dimana mesinnya ini cukup bertenaga dan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, ada beberapa fitur canggih yang sudah disematkan pada Honda PCX ini, yang menjadikan berkendara terasa semakin nyaman dan aman, wajar kalau peminatnya banyak.

Kategori :