5 Jus Awet Muda untuk Wajah Glowing di usia 40 Tahun ke Atas, Bagus untuk Kesehatan Tubuh!

Selasa 27-08-2024,13:58 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Jus awet muda untuk wajah glowing di usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah jus nanas.
Jus nanas ini merupakan salah satu jus peningkat cahaya yang secara efektif perlu untuk kamu tambahkan ke dalam menu makanan.

Hal ini dikarenakan nanas mengandung enzim dan nutrisi penting seperti halnya kandungan vitamin, b1, b2, b3, b6, dan c bersamaan dengan kandungan magnesium, potassium, bromelain dan serat makananan.

Beragam kandungan pada jus nanas ini memiliki efek anti infalamasi pada tubuh kamu, mampu mencegah risiko kardiovaskular dan menjaga kulit supaya tetap glowing.

3.    Jus lemon

Jus awet muda untuk wajah glowing di usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah dengan menggunakan jus lemon.
Kamu juga bisa menambahkan madu pada jus awet muda untuk wajah glowing ini.

BACA JUGA:5 Krim Wajah dengan Kolagen Terbaik Ada dari Viva dan Sariayu, Bikin Awet Muda Cocok Usia 40 Tahun ke Atas

BACA JUGA:Paket Lengkap! Daftar Skincare Rutin dari Emina di Bawah 30 Ribu Ekstra Melembabkan, Aman untuk Remaja

Air lemon dan madu ini merupakan minuman yang kaya akan kandungan antioksidan dan vitamin c.

Kandungan antioksidan sendiri memiliki peran untuk melawan masalah radikal bebas yang mampu merusak sel-sel kulit dan menyebabkan kerusakan di masa tua.

Tak hanya itu saja, kandungan vitamin c ini mampu membantu dalam pembentukan kolagen yang dapat memperkuat kulit dan mampu memperlambat proses penuaan.

Campuran dari air lemon dan madu ini juga memiliki sifat detoksifikasi, membantu membersihkan racun di dalam tubuh hingga meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh.

BACA JUGA:Review Jujur Semua Produk Micellar Water Wardah Efektif Bersihkan Wajah, Menutrisi Hingga Merawat Skin Barrier

BACA JUGA:Kurang PD dengan Kulit Kusam dan Kering? Simak 3 Rekomendasi dan Review Body Serum Pencerah Kulit Kusam

4.    Jus delima

Jus awet muda untuk wajah glowing selanjutnya adalah jus delima. Jus delima ini mengandung senyawa yang bernama punicalagins, yang mampu melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh sinar matahari.

Tak hanya itu saja, jus delima ini juga mengandung antioksidan yang mmampu membantu menghancurkan radikal bebas dan mencegah kerusakan oksidatif pada sel-sel kulit.

Kategori :