5 Mobil Manual Toyota yang Cocok untuk Penggunaan Harian, Mulai dari All New Avanza hingga New Rush GR Sport

Selasa 27-08-2024,16:08 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Mobil manual Toyota yang cocok untuk penggunaan harian urutan pertama adalah All New Avanza. All New Avanza MT menjadi kendaraan keluarga yang handal dan irit bahan bakar.

Namun semenjak menggunakan transmisi manual 5-percepatan yang halus maka sensasi berkendaranya lebih menyenangkan.

All New Avanza MT Type tersedia dalam dua pilihan mesin yakni 1NR-VE 1.3 liter dan 2NR-VE 1.5 liter. Pertama, mengusung mesin berkapasitas 1.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga 98 PS.

Kedua, mengusung mesin 1.5 liter dapat menghasilkan tenaga 106 PS. All New Avanza MT Type sudah dibekali dengan fitur-fitur modern seperti lampu depan LED, head unit layar sentuh, dan AC double blower.

BACA JUGA:Selain Harganya yang Murah, Inilah 5 Motor Bekas yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Harian dan Jarak Jauh!

BACA JUGA:Meskipun Bekas, 5 Motor Matic Karburator Murah yang Mesinnya Bandel Ini, Masih Layak untuk Dimiliki!

Bahkan, Avanza MT Type juga dilengkapi fitur keselamatan berupa airbags, ABS, dan EBD. All New Avanza MT Type dibanderol dengan kisaran harga Rp 235,1 juta.

2. All New Veloz MT Type

Mobil manual Toyota yang cocok untuk penggunaan harian urutan kedua adalah All New Veloz MT Type. Toyota All New Veloz MT Type menjadi kendaraan keluarga muda tipe MPV (Multi Purpose Vehicle) dengan transmisi manual.

Mobil MPV Toyota satu ini merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan kabin yang luas, performa mesin yang efisien, dan kemudahan handling berkat transmisi manual 6-percepatan.

All New Veloz MT Type mengusung mesin 2NR-VE 4-silinder segaris berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 106 PS pada 6.000 rpm dan torsi 14 kgm pada 4.200 rpm.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mobil Bermesin Diesel Seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, Simak

BACA JUGA:Siap Menemani Harianmu, 5 Motor Bebek Tangguh dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Harganya Murah!

Dengan mesin tersebut, MPV Toyota ini dapat memberikan performa yang cukup untuk penggunaan harian, baik di jalanan perkotaan maupun luar kota. All New Veloz MT Type juga sudah dilengkapi beberapa fitur modern, seperti lampu depan LED, smart entry, dan head unit layar sentuh.

Sementara, untuk fitur keselamatannya berupa airbags, ABS (Anti-lock Braking System), dan EBD (Electronic Brake-force Distribution). All New Veloz MT Type dibanderol dengan kisaran harga Rp 292,9 juta.

3. New Calya

Kategori :