4 Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless, Cocok untuk Digunakan Sehari-Hari Meski Berkeringat

Selasa 27-08-2024,20:14 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bingung cari produk foundation yang bikin wajah glowing dan flawless? Bisa nih, cobain rekomendasi produk yang ada di artikel ini. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya!

Siapa sih yang gak pengen wajah glowing dan flawless? Apalagi, di tengah cuaca panas wajah menjadi mudah berkeringat bukan? 

Tapi, tenang aja nih ternyata kamu masih bisa memiliki biasa menawan sepanjang hari. Tentunya, cocok digunakan dalam berbagai kegiatan seharian.

Nah, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan foundation. Produk satu ini menghadirkan jenis riasan yang tahan lama dan glowing sepanjang hari. Jadi, cocok banget nih untuk digunakan kamu yang mencari produk riasan tahan lama. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Facial Wash untuk Kulit Kering Di Bawah 50 Ribuan, Bikin Kulit Makin Cerah Bebas Kusam

Meski kamu pemula gak perlu khawatir. Karena, di artikel ini akan ada empat produk yang direkomendasikan. Kamu bisa pilih sesuai keutuhan dan jenis kulitmu. Makin penasaran kan?

Foundation yang Bikin Wajah Glowing dan Flawless

Nah, buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengetahui info foundation yang bagus dan tahan lama merk apa aja? Simak langsung yuk empat rekomendasi foundation yang tahan lama dan glowing berikut ini sampai akhir!

1. Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation

Foundation yang bikin wajah glowing dan flawless di urutan pertama ada Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation. Produk lokal asli Indonesia ini punya formulasi yang ringan dan cocok untuk kamu coba. 

Selain memiliki foundation dengan tekstur ringan. Ada juga kandungan skincare di dalamnya. Jadi, bikin kulit tetap ternutrisi sepanjang penggunaan. 

Beberapa kandungan utama yang ada seperti hyaluronic acid, niacinamide, vitamin E hingga ceramide. Kombinasi kandungan ini kemudian membantu menjadikan kulit tetap lembab, pori tersamarkan hingga membantu menjadikan wajah tampak mulus dan glowing. 

BACA JUGA:4 Produk Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Mengandung Anti Aging Bikin Wajah Auto Awet Muda Mulai 50 Ribuan

BACA JUGA:2 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Flek Hitam Menahun, Cukup 1 Bahan Bikin Wajah Glowing dalam 1 Malam

Kategori :