98 Pejabat Baru di Jajaran Kemenkumham Jateng Dilantik

Selasa 27-08-2024,21:24 WIB
Reporter : Wahyu Hidayat
Editor : Wahyu Hidayat

Dengan kata lain, tidak hanya melaksanakan tugas dan fungsi secara optimal, namun Tejo berharap para pejabat yang dilantik tersebut mampu terus mengembangkan best practice yang dapat membawa perbaikan bagi berjalannya organisasi.

"Untuk itu, adanya pengangkatan dalam jabatan ini, saya harap dapat menjadi kontribusi berharga bagi kemajuan tata kelola Kementerian Hukum dan HAM," imbuhnya.

Lebih lanjut, Kakanwil menekankan kepada seluruh pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan tidak terlalu lama belajar. "Mengingat dewasa ini kita dituntut untuk bekerja secara cepat dan cermat," ujar Tejo.

"Bangun sinergitas dan kolaborasi, Jadilah pegawai yang Agile, Adaptif dan Akomodatif. Ciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan menggembirakan, sehingga baik diri sendiri maupun rekan kerja di sekitar dapat bekerja dengan bersemangat tanpa rasa tertekan," tambahnya.

Pada saat yang sama, dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala UPT yang lama kepada Kepala UPT yang baru, sekaligus Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman masing-masing UPT.

BACA JUGA:Pengurus Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan Daerah Jawa Tengah 2024-2029 Resmi Dilantik

Hadir menyaksikan kegiatan, Kepala Divisi Administrasi Anton Edward Wardhana, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kadiyono, Kepala Divisi Keimigrasian Is Edy Ekoputranto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Anggiat Ferdinan, serta Pejabat Administrasi Kantor Wilayah.

Tampak juga, Kepala UPT se-Jawa Tengah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kemenkumham Jateng, Sri Susilarti Tejo, Ketua PIPAS Jateng, Meliyana Kadiyono dan perwakilan Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Pengayoman dan PIPAS Jateng.

Kategori :