Semakin Diminati, 5 Mobil Hybrid Terpopuler dan Termurah Dengan Harga Dibawah 500 Jutaan

Rabu 28-08-2024,08:52 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Mobil hybrid sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti panoramic sunroof, roof rail, wireless charger, Head Up Display (HUD), ambient light, hill hold control, cruise control, 6 airbags, ABS, BA, EBD dan ESP.

Suzuki Grand Vitara dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 362 juta. Suzuki Grand Vitara menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga yang mencari mobil yang nyaman saat dikendarai pada segala medan.

BACA JUGA:Top Banget! Inilah 4 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda yang Berkualitas, Bikin Tarikan Kencang

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Penjualan Suzuki Baleno Meroket Juli Kemarin

4. Suzuki XL 7 Hybrid

Mobil hybrid terpopuler dan termurah dengan harga dibawah 500 jutaan yang keempat adalah Suzuki XL 7 Hybrid. Suzuki XL 7 Hybrid memiliki desain yang gagah dan modern.

Mobil hybrid ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 L dan motor listrik yang mampu meminimalisir emisi karbon. Suzuki XL 7 Hybrid menghadirkan mobil dengan performa yang handal dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Suzuki XL 7 Hybrid sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti ruang kabin luas,  immobilizer, side impact door beam, child proof rear door lock, ABS with EBD function, ISOFIC Child Seat Anchorages, LED high-mountain stop lamp, dan SRS dual airbags, cruise control dan hill control. 

Suzuki XL 7 Hybrid dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 287 juta. Suzuki XL 7 Hybrid menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga yang mencari SUV dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Benar-Benar Istimewa, Yamaha Nmax Neo 2024 Hadir Sebagai Skuter Matic Elegan dengan Fitur yang Canggih!

BACA JUGA:5 Tips Merawat Mobil Bermesin Diesel Seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero, Simak

5. Suzuki Ertiga Hybrid

Mobil hybrid terpopuler dan termurah dengan harga dibawah 500 jutaan yang kelima adalah Suzuki Ertiga Hybrid. Suzuki Ertiga Hybrid merupakan perpaduan efisiensi bahan bakar dan teknologi ramah lingkungan.

Mobil hybrid ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 L dan motor listrik yang mampu meminimalisir emisi karbon. Suzuki Ertiga Hybrid sudah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Cruise Control, Hold Hill Control dan Auto Start-Stop.

Suzuki Ertiga Hybrid dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 276 juta. Suzuki Ertiga Hybrid menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga yang mencari kendaraan ekonomis dan ramah lingkungan.

Itulah 5 mobil hybrid terpopuler dan termurah dengan harga dibawah 500 jutaan. Dengan semakin beragamnya pilihan mobil hybrid yang beredar di pasaran, Anda bisa dengan praktis menemukan mobil yang sesuai dengan mudah menemukan mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kategori :