Biar Tidak Keliru! Berikut Istilah serta Fakta Menarik di Anime Wistoria Wand and Sword yang Perlu Kamu Tahu

Rabu 28-08-2024,18:57 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Anime Wistoria Wand and Sword kini sedang tayang dan menjadi pembicaraan banyak orang karena suguhan alur cerita serta plotnya yang menarik untuk diikuti. 

Meski premis yang digunakan cukup umum, namun Fujini Omori mampu mengeksekusinya dengan sangat baik. 

Sebagai anime yang mengangkat tema fantasi, Wistoria Wand and Sword menggunakan banyak istilah serta penamaan latar yang cukup rumit dan unik. 

Bagi kamu yang masih bingung, berikut ada beberapa istilah serta fakta menarik dari anime Wistoria Wand and Sword yang perlu banget kamu ketahui. 

BACA JUGA:Ini Dia 6 Rekomendasi Shounen Manga yang Bisa Kamu Baca Sebagai Pengganti MHA dan Jujutsu Kaisen

BACA JUGA:Teori Anime Wistoria Wand and Sword: Ternyata Rosty adalah Kloning Elfaria! Begini Penjelasannya

1. Magia Vander 

Magia Vander adalah sebutan atau gelar untuk lima penyihir terkuat yang juga disebut sebagai Five Supreme Wands atau Lima Tongkat Agung. 

Nama tengah dari setiap Magia Vander adalah nama tongkat yang mereka gunakan untuk merapal sihir, misalnya Elfaria “Albis” Serfort (Tongkat Albis Vinna). 

Untuk bisa menjadi seorang Magia Vander, seorang penyihir harus memulai dari tingkat akademi lalu mengumpulkan kredit setidaknya hingga 7200 atau membuat mantra baru. 

Mereka juga bisa berpartisipasi pada Festival Besar Sihir dan dipilih secara langsung oleh “Watcher” untuk dipromosikan pada Magia Vander. 

BACA JUGA:Spoiler Anime Tensura! Ini Dia 8 Pasukan Khusus Kerajaan Rimuru di Anime Tensura

BACA JUGA:Spoiler Anime Tensura! Lahirnya Black Number Sebagai Pasukan Terkuat Milik Rimuru di Anime Tensura

2. Mercedes Caulis 

Menara putih yang menjulang tinggi di tengah kota Urbus Regarden dan menjadi pusat ilmu sihir bagi Regarden Magical Academy disebut sebagai Mercedes Caulis. 

Kategori :