3 Serum Anti Aging untuk Usia 40 Tahun Ke Atas di Indomaret, Cocok Hilangkan Kerutan dan Flek Hitam di Wajah!

Rabu 28-08-2024,19:24 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

2.    Bioaqua serum series collagen anti aging

Rekomendasi serum anti aging untuk usia 40 tahun ke atas di indomaret selanjutnya adalah bioaqua serum series collagen anti aging.

Serum anti aging untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini diperkaya kandungan collagen untuk kulit lebih elastis dan awet muda.

Serum anti aging untuk usia 40 tahun ke atas yang satu ini dapat menjadi alternatif untuk membantu kulit supaya terlihat lebih muda dan sehat.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Jeruk Nipis untuk Flek Hitam Di Wajah, Bikin Glowing Auto Awet Muda dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Rangkaian Produk Perawatan Rambut dari Viva, Rambut Lebat Berkilau Wangi Anti Rontok Mulai 17 Ribuan Aja

Diformulasikan dengan teknologi inovatif, serum wajah yang satu ini mengandung collagen yang memiliki fungsi untuk mengembalikan elastisitas kulit dan membuatnya menjadi lebih kencang.

Serum wajah ini juga diklaim dapat secara efektif untuk memudarkan masalah garis halus, menjadikannya pilihan tepat untuk mengatasi kulit wajah yang mulai mengendur.

Kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang terasa segar dan awet mda dengan menggunkan serum collagen anti aging yang satu ini.

3.    Viva anti aging serum

Siapa yang bilang kalau serum anti aging untuk usia 40 tahun ke atas ini mahal? Justru viva anti aging serum ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau untuk mengatasi masalah penuaan dini.

BACA JUGA:Review Sunscreen Lokal Harlette Oat Probiotic Lightweight, Benarkah Melindungi Kulit Tanpa Takut Whitecast?

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Pemutih Wajah dari Ponds, Cocok untuk Merawat Kulit Wajah Agar Dua Tingkat Lebih Glowing

Menariknya, serum wajah ini juga dapat digunakan untuk kamu yang masih berusia 30 tahun ke atas. karena alangkah lebih baik jika kamu mencegah datangnya masalah kerutan di wajah.

Kerutan di wajah ini sudah pasti akan muncul seiring dengan bertambahnya usia, akan tetapi, kamu tak perlu khawatir karena serum wajah yang tepat mampu membantu menjaga skin barrier kamu.

Rekomendasi serum anti aging untuk usia 40 tahun ke atas ini dapat merawat kekencangan dan juga elastisias kulit, mampu membantu mencegah kulit dari masalah penuaan, serta memiliki efek antioksidan yang sangat baik untuk proteksi kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari yang berbahaya untuk kulit.

Kategori :