Nokia X700 Pro, Hp Murah Baterai Jumbo dan Kamera Bagus Beresolusi 200 MP Cuma 3 Jutaan!

Senin 02-09-2024,06:55 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kalian bahwa akan keluar produk hp murah baterai jumbo dan kamera bagus bagus beresolusi 200 MP lho. Kira-kira apa dan dari mana produk hp tersebut?

Saat ini banyak produsen hp menawarkan inovasi baru untuk memberikan kenyamanan untuk para penggunanya, mulai dari desain, layar, baterai, hingga kamera.

Selain itu, produsen hp juga menawarkan prosesor tangguh yang telah mendukung konektivitas 5G serta media penyimpanan yang luas.

Sehingga tidak hanya dapat digunakan sehari-hari, hp yang mereka produksi bisa dijadikan sebagai hp multitasking untuk ngegame, menangkap gambar ataupun merekam video, dan mengerjakan tugas lainnya.

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 2023, Hp Murah Baterai Jumbo Hingga 7900 mAh yang Multitasking dan Jadi Hp Impian Banyak Orang!

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia Turbo 2024, Hp 5G Murah Baterai Jumbo 7900 mAh yang Mampu Bertahan Hingga 40 Jam!

Nah, salah satu produsen hp yang selalu memberikan kenyamanan untuk para penggunanya adalah Nokia yang berkantor pusat di Espoo, Finlandia.

Di tahun 2024 ini, Nokia Corporation digadang akan memciptakan deretan hp yang murah namun mewah. Salah satunya adalah hp murah baterai jumbo dan kamera bagus beresolusi 200 MP.

Hp murah baterai jumbo dan kamera bagus beresolusi 200 MP ini bernama Nokia X700 Pro. Tidak hanya itu saja, Nokia X700 Pro ini juga digadang mirip dengan iPhone si hp mahal dan eksklusif dalam dunia gadget.

Kira-kira seperti apa ya spesifikasi hp murah baterai jumbo dan kamera bagus beresolusi 200 MP Nokia X700 ini? Yuk simak informasinya di bawah ini sampai selesai.

BACA JUGA:Tahan Hingga 40 Jam! Inilah Spesifikasi Hp Nokia Turbo 5G yang Memiliki Baterai Ekstra Jumbo Hingga 7900 mAh

BACA JUGA:Nokia Zeus Max 2023, Hp Murah Baterai Jumbo Hingga 7900 mAh yang Multitasking dan Jadi Hp Impian Banyak Orang!

1. Kamera

Seperti yang diketahui, bahwa Nokia X700 Pro ini menghadirkan kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 200 MP.

Kamera belakang tersebut juga dilengkapi dengan kamera ultrawide beresolusi 12 MP yang dapat memberikan gambar dengan hasil yang lebih jernih meskipun dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

Kategori :