5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Mulai dari 80 Ribuan

Rabu 28-08-2024,15:34 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

4. PTT Performa Synthetic Plus

Rekomendasi oli mobil hybrid terbaik dengan harga mulai dari 80 ribuan yang keempat adalah PTT Performa Synthetic Plus. PTT Performa Synthetic Plus sudah memenuhi standar oli mobil hybrid yakni SAE 5W-30. 

Oli ini sangat cocok untuk jenis mobil hybrid karena bisa melindungi mesin mobil dan membuatnya memiliki performa maksimal. Ditambah lagi, oli ini memiliki teknologi EVOTEC yang terkenal sangat ampuh dalam memberikan perlindungan yang maksimal.

Pelumasan terjadi secara menyeluruh sehingga mobil akan terlindungi dari gesekan dan panas. PTT Performa Synthetic Plus dibanderol dengan kisaran harga Rp 260.000 per 4 liter.

BACA JUGA:Solusi Anti Ribet, 3 Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Luas Ini, Cocok untuk Kamu yang Suka Touring!

BACA JUGA:Pantas Banyak yang Rela Antri, Honda Stylo 160 2024 Membawa Banyak Kelebihan untuk Konsumennya!

5. Shell Helix Ultra 5W30

Rekomendasi oli mobil hybrid terbaik dengan harga mulai dari 80 ribuan yang kelima adalah Shell Helix Ultra 5W30. Shell Helix Ultra 5W30 sudah memenuhi standar oli mobil hybrid yakni SAE 5W-30. 

Sebagai oli full synthetic, Shell Helix Ultra 5W30 ini sangat cocok untuk jenis mobil hybrid karena bisa menjaga kestabilan dan kekentalannya. Selain itu, oli ini juga bisa melindungi mesin dari korosi, lumpur dan oksidasi.

Dengan menggunakan oli ini, perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman karena performa yang dihasilkan sangat maksimal di setiap hentakannya. Shell Helix Ultra 5W30 dibanderol dengan kisaran harga Rp 520.000 per 4 liter.

Itulah 5 rekomendasi oli mobil hybrid terbaik dengan harga mulai dari 80 ribuan. Memilih oli yang tepat sangatlah penting untuk menjaga performa mobil hybrid Anda.

Dengan memilih oli mobil hybrid yang berkualitas, Anda tak hanya akan mendapatkan perlindungan optimal bagi mesin, tetapi juga meningkatkan efisiensi bahan bakar dan meminimalisir biaya operasional.

Kategori :