Pemain Grade A Siap Perkuat Timnas Indonesia Saat Kualifikasi Piala Dunia Mendatang, Erick Thohir Setuju!

Jumat 30-08-2024,17:30 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas pemain grade A siap perkuat Timnas Indonesia ketika melakoni pertandingan dalam kualifikasi Piala Dunia.

Pemain Grade A ini merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda dan pernah memperkuat beberapa tim-tim atau klub besar di Benua Biru.

Sudah tidak diragukan lagi kemampuannya karena pemain ini merupakan pemain yang multiposisi sehingga bisa bermain di beberapa tempat.

Hal ini merupakan sesuatu yang positif jika pemain ini benar-benar akan bergabung dengan skuad asuhan Shin Tae-Yong di Timnas Indonesia.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar pemain grade A siap perkuat Timnas Indonesia yang akan menghadapi kualifikasi Piala Dunia.

Berikut adalah beberapa kabar mengenai pemain grade A siap perkuat Timnas Indonesia demi mimpi melaju ke putaran final Piala Dunia.

BACA JUGA:Jairo Riedewald Pasang Bendera Indonesia di Akun Instagramnya, Kode Keras Akan Gabung Timnas Indonesia?

BACA JUGA:Wajar Shin Tae-yong Optimis, Timnas Indonesia Semakin Kuat dengan Banyak Pemain yang Bermain di Luar Negeri

Pemain Grade A Siap Perkuat Timnas Indonesia

1. Kode Keras Lewat Instagram

Dalam media sosial Instagram miliknya pemain ini memberikan sebuah kode bahwa ia akan bergabung dengan Timnas Indonesia di masa mendatang.

Kode keras dari pemain grade A siap perkuat Timnas Indonesia ini menarik perhatian warganet dan berharap pemain ini segera diproses.

Ia memasang bendera Indonesia yakni Merah-Putih di halaman profil akun Instagramnya sehingga memancing warganet untuk berharap pemain ini bergabung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Mulai dari 80 Ribuan

BACA JUGA:4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian

Kategori :