Tawaran Motor Bebek di Pekalongan dengan Harga Lebih Terjangkau

Rabu 28-08-2024,17:11 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Model motor bebek dibekali dengan mesin 110cc yang efisien dan desain yang sporty, Revo X menawarkan kombinasi antara performa dan gaya yang tetap stylish.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti lampu depan LED dan speedometer. Dengan bobot ideal, motor bebek ini lebih praktis saat dikendarai.

BACA JUGA:Terbukti Kuat di Tanjakan, Inilah 3 Motor Bebek Yamaha yang Mesinnya Tangguh dan Bertenaga, Harga Terjangkau!

"Tawaran Honda Revo sendiri konsumen bisa membeli dengan secara kredit dengan uang muka Rp800 ribu dengan angsuran mulai Rp700 ribua. Harga ini lebih murah dari Honda Supra 125 pastinya," lebih lanjut.

"Menariknya lagi konsumen bisa lebih hemat hingga Rp2 juta dengan membeli Honda Revo ini," imbuh dia.

Tidak hanya dealer Honda saja yang memiliki motor bebek andalan. Untuk dealer Yamaha ada juga pilihan seperti motor bebek Yamaha Jupiter Z1.

BACA JUGA:Siap Dibawa Menanjak, 5 Motor Bebek Honda Tangguh dan Bertenaga Ini Siap Menemanimu Ke Pegunungan!

Motor bebek Yamaha ini diklaim juga tak kalah  dengan performa yang tangguh dan desainnya yang sporty.

Berbekal mesin 115cc dengan teknologi injeksi bahan bakar membuat Jupiter Z1 tidak hanya bertenaga namun juga dikenal efisien. Desain aerodinamis dengan garis-garis tajam memberikan kesan dinamis dan terkesan modern.

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Kuat Menempuh Jarak Jauh, Cocok untuk Touring

Dengan pengendalian mudah dan kenyamanan saat berkendara, Jupiter Z1 menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari motor bebek murah dengan performa yang memadai.

Untuk banderol harga mengutip dari Dealer Yamaha BRM Batang, dijual dengan kisaran harga Rp20 jutaan. Konsumen bisa bawa pulang motor bebek ini dengan uang muka kisaran Rp500 ribuan serta angsuran mulai Rpa900 ribuan.

BACA JUGA:Murah Meriah! 5 Rekomendasi Motor Bebek Bekas Yamaha di Bawah 10 Jutaan yang Sporty dan Irit BBM

Untuk bisa mendapatkan tawaran promo menarik mengenai pilihan motor bebek tersebut bisa kunjungi langsung dealer terdekat.(ap3) 

Kategori :