5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik yang Anti Rembes dan Tahan Lama, Pas Buat Motoran

Rabu 28-08-2024,21:03 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi jas hujan terbaik yang anti rembes dan tahan lama, pas buat motoran. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Saat musim hujan tiba, bagi para pengendara motor mempunyai jas hujan yang anti rembes dan tahan lama merupakan suatu keharusan. Tak hanya melindungi dari guyuran hujan, jas hujan yang berkualitas juga nyaman saat digunakan dan tahan lama.

Supaya Anda tak kebingungan dalam memilih, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi jas hujan terbaik yang anti rembes dan tahan lama.

5 Rekomendasi Jas Hujan Terbaik yang Anti Rembes dan Tahan Lama, Pas Buat Motoran

Berikut ini adalah 5 rekomendasi jas hujan terbaik yang anti rembes dan tahan lama:

BACA JUGA:Motor Idaman Keluarga! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic baru Dibawah Rp 30 Juta, Dijamin Makin Kece

BACA JUGA:Rp 30 Juta Dapat Motor Baru? Inilah Rekomendasi Motor Baru Rp 30 Jutaan, Bikin Tampilan Lebih Modern

1. Eiger 

Rekomendasi jas hujan terbaik yang anti rembes dan tahan lama urutan pertama datang dari Eiger. Eiger merupakan brand lokal yang dikenal dengan kualitas produknya, termasuk jas hujan.

Jas hujan Eiger dibuat dari bahan yang tahan air dan angin serta memiliki fitur-fitur seperti reflektor yang bisa terlihat saat berkendara di malam hari maupun hujan deras.

Dengan desain yang sporty dan fungsional, sehingga tak heran jika jas hujan Eiger menjadi pilihan favorit banyak sepeda motor.

Eiger menawarkan 5 pilihan produk jas hujan yang anti rembes dan tahan lama yakni WS TRISHA PRINTED PONCHO, WATERFRONT RAINSUIT, THUNDERBOLT 1.0, REXON RAINSUIT 2.0, REXON RAINSUIT 2.0 dan SQUADRON 1.0

BACA JUGA:5 Rekomendasi Oli Mobil Hybrid Terbaik Dengan Harga Mulai dari 80 Ribuan

BACA JUGA:Solusi untuk yang Suka Touring, 5 Motor Kopling Honda Murah Bertenaga Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Kelima produk jas hujan Eiger tersebut dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 299.000 hingga Rp 629.000 di website resminya eigeradventure.com

Kategori :