Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Tomat, Cuma 3 Langkah Wajah Auto Mulus Permanen

Kamis 29-08-2024,11:44 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pusing punya masalah flek hitam di wajah? Mendingan, kamu mulai nih cobain cara menghilangkan flek hitam menahun dengan tomat ini.

Ramuan alami bisa jadi pilihan tepat untuk merawat kesehatan kulit. Sebab, bebas dari bahan pengawet dan efek samping berbahaya. Cocok banget dicoba kamu yang pemula sekalipun untuk mendapatkan wajah mulus permanen tanpa efek samping. 

Masalah noda hitam menahun di wajah memang memusingkan. Apalagi, jika terjadi dalam jangka waktu yang lama dan tidak segera ditangani. 

BACA JUGA:4 Skincare yang Mengandung Kojic Acid, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam

Walaupun dianggap tidak berbahaya, nyatanya kondisi ini bisa mempengaruhi rasa percaya diri. Belum lagi, wajah menjadi tampak kusam dan cerah tidak merata. 

Nah, daripada kamu membuang banyak uang untuk perawatan. Kemudian, tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Cobain yuk bahan alami yang disarankan ini. 

Memangnya, bahan alami apa yang cepat menghilangkan flek hitam sih? Di kesempatan kali ini kamu akan diajak berkenalan dengan bahan alami bernama tomat. Kamu tentu sudah tak asing bukan?

Bahan alami satu ini tak hanya bisa mengatasi masalah flek hitam. Namun, juga bisa mencerahkan, memudarkan flek hitam hingga menyamarkan pori-pori. Menarik bukan? 

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin; Yang aku rasain di wajah…

BACA JUGA:3 Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 40 Tahun Ke Atas, Solusi Atasi Penuaan Agar Awet Muda

Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Tomat

Lalu, bagaimana cara menghilangkan flek hitam menahun dengan tomat? Daripada bingung atau salah, langsung aja nih simak pembahasan lengkap dari langkah menghilangkan flek hitam menahun dengan tomat; 

Bahan yang Disiapkan:

Kira-kira apa aja ya bahan yang perlu disiapkan? Inilah daftar bahan yang kamu perlukan dalam cara menghilangkan flek hitam menahun dengan tomat;

  • 1 buah tomat segar
  • 1 sendok madu murni
  • 1 sendok air sari jahe (opsional)
  • 1 mangkuk bersih
  • 1 garpu bersih
  • 1 kuas masker yang berbulu lembut

BACA JUGA:4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian

Kategori :