3 Merek Cream Pemutih Wajah Penghilang Flek Hitam Tebal Usia 40 Tahun di Apotik, Wajah Langsung Glowing

Kamis 29-08-2024,12:52 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Dapatkan merek cream pemutih wajah penghilang flek hitam tebal dari Vitaquin Cream di Apotk terdekat. 

Vitaquin Cream  termasuk cream pemutih wajah yang cocok digunakan untuk usia 40 tahun ke atas. Cream pemutih wajah ini bisa membantu kamu dalam mengatasi masalah kulit wajah. 

BACA JUGA:Cara Membuat Cream Pemutih Wajah Racikan Sendiri, Pudarkan Flek Hitam Bikin Glow Up Pakai 1 Bahan Dapur Ini

BACA JUGA:2 DIY Cream Pemutih Wajah Terbaik dari Bahan Dapur, Dijamin Wajah Cerah Glowing Usir Flek Hitam dalam 1 Malam

Cream putih wajah dari Apotik ini memiliki kandungan hydroduquinone. Kandungan tersebut dapat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat, flek hitam, hingga bisa meratkan warna kulit wajah.

Cream pemutih wajah Vitaquin Cream dari Apotik ini bisa kamu dapatkan dengan harga produk pasarnya sekitar Rp 59.000 - Rp 93.700.

3. Melanox Forte 4% Cream 15 g

Melanox Forte 4% Cream merupakan cream pemutih wajah penghilang flek hitam membandel. 

Kandungan Hydroquinone USP 4% dan AHA (Glycolic Acid), Melanox Forte 4% cream ini bisa menjadi kombinasi bahan cream pemutih wajah yang bisa menghilangkan flek hitam membandel di usia 40 tahu ke atas. 

BACA JUGA:2 DIY Cream Pemutih Kulit Wajah Permanen Racikan Sendiri, Dijamin Kulit Putih Glowing Bebas Flek Hitam Menahun

BACA JUGA:DIY Cream Pemutih Kulit Wajah dalam 1 Malam Racikan Sendiri, Pakai 5 Bahan Dapur Ini Kulit Glowing Bebas Noda

Kandungan Hydroguinone yang ada di dalam cream Melanox Forte ini bisa membantu menghambat oksidasi enzimatik dari 3 - (3,4 -dihydroxyphenyl) alanine (dopa) dan bisa menekan proses metabolisme dan melanosit. 

Sehingga tidak mengherankan, jika Melanox Forte 4% Cream ini bisa kamu gunakan untuk mengobatai hiperpigmentasi yang berupa bintik-bintik hitam, noda hitam karena melanin yang muncul akibat bertambahnya usia. 

Oleh sebab itulah, cream Melanox Forte 4% ini cocok digunakan untuk mengatasi peradangan kulit serta bisa mengatasi flek hitam yang muncul pada kulit wajah. 

Bisa kamu dapatkan cream Melanox Forte 4% Cream 15 g dengan harga yang bekisaran mulai dari Rp 31.900 - Rp 48.000.

Kategori :