DIY Cream Malam Racikan Sendiri di Rumah, Pakai 2 Bahan Ini Wajah Glowing Seharian

Kamis 29-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang bosen wajah kusam? Jika kamu orangnya, cream malam racikan sendiri di rumah bisa kamu coba. 

Skincare menjadi hal yang perlu ada dalam perawatan wajahmu. Sebab, membantu menjaga kesehatan kulit dan mencegah permasalahan di wajah. 

Meski ada beragam produk skincare yang hadir di pasaran. Sayangnya, tak semua produk bisa memberikan hasil yang maksimal. Padahal, harganya sendiri juga terbilang tidak murah lho. 

Nah, daripada membuang banyak yang untuk produk yang belum tentu bekerja maksimal. Kamu bisa nih mencoba dua bahan alami yang bisa membuat wajah glowing.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

Pada kesempatan ini amu akan di ajak untuk mencobanya sebagai krim malam. Tenang aja, semua bahan dan alat yang kamu butuhkan sangat mudah ditemukan. Jadi, sayang anget kalau kamu tidak mencobanya bukan? 

Meski belum ada penelitian ilmiah yang memastikan hal ini bisa memberikan efek yang instan. Namun, tak ada salahnya untuk kamu mencoba. Selain lebih aman juga terbilang hemat. Yuk, simak informasinya!

DIY Cream Malam Racikan Sendiri di Rumah

Kira-kira, bagaimana cara membuat krim malam alami di rumahnya? Ini dia panduan resep krim malam buatan sendiri yang mudah dicoba;

Bahan yang Dibutuhkan: 

Jika ditanya, bahan apa saja untuk membuat krim wajah? Ini dia daftar bahan yang dibutuhkan dalam cream malam racikan sendiri di rumah;

  • ½ cangkir tauge
  • 2 sendok air lemon
  • 1 buah mangkuk 
  • 1 buah blender
  • 1 buah masker 
  • 1 buah jar kecil untuk penyimpanan

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Tomat, Cuma 3 Langkah Wajah Auto Mulus Permanen

BACA JUGA:4 Skincare yang Mengandung Kojic Acid, Bikin Wajah Langsung Glowing Bebas Flek Hitam

Tak banyak yang tahu, tauge tak hanya bisa digunakan dalam masakan. Namun, bahan alami ini juga bisa digunakan sebagai resep krim malam. 

Hal ini dikarenakan adanya kandungan berupa vitamin C yang kaya akan antioksidan. Fungsinya membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas berbahaya. 

Kategori :