3 Merek Deodorant Terbaik untuk Memutihkan Ketiak, Bikin Ketiak Kering Seharian Bebas Bau Badan

Kamis 29-08-2024,17:49 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Palai produk Adidas Cool & Care Whitening Dry Protect Roll On bikin ketiak lebih cerah dan bisa menjga aroam ketiak wangi sepanjang hari selama 48 jam.

BACA JUGA:3 Merek Deodorant yang Bagus untuk Putihkan Ketiak Hitam dan Bau, Efektif Bikin Ketiak Mulus Harum Seharian

BACA JUGA:3 Merek Deodorant Pria Terbaik yang Ampuh untuk Mencegah Ketiak Bau dan Basah,Ampuh Hilangkan Noda Hitam Tebal

3. Vaseline Dry Serum Ultra Whitening

Vaseline Dry Serum Ultra Whitening termasuk produk deodorant yang bisa membantu memutihkan ketiak yang gelap. 

Produk deodorant yang satu ini sudah diperkaya dnegan kandungan 10 kali kolagen dan vitamin B3. Kandungan tersbeutlah yang telah terbukti ampuh untuk membuat kulit ketiak jadi lebih putih cerah, halus, dan juga kencang. 

Menggunakan produk deodorant Vaseline Dry Serum Ultra Whitening bisa bikin kulit ketiak kamu wangi selama 48 jam dan bisa bikin kulit ketiak kering. 

Produk Vaseline Dry Serum Ultra Whitening ini tidak memiliki kandungan paraben dan alkohol, sehingga deodorat yang satu ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang sensitif. 

Itu tadilah beberapa merek deodorant terbaik untuk memutihkan ketiak yang sudah gelap dan kotor. Dengan menggunakan produk deodorant yang tepat, dapat membuat ketiak kering dan wangi segar sepanjang hari selama 48 jam.

Kategori :