5 Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Cocok untuk Pemula

Kamis 29-08-2024,19:45 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Aplikatornya sendiri berbentuk tegak lurus yang mudah digunakan. Jadi, produk tidak menggumpal di bulu mata lho. Tenang aja, produk ini juga sudah dilengkapi dengan vitamin E jadi aman digunakan dan gak bikin bulu rontok. 

5. Dazzle Me Holy Moly Volume Mascara

Rekomendasi maskara waterproof murah yang terakhir adalah Dazzle Me Holy Moly Volume Mascara. Varian ini menjadi pilihan yang menarik untuk kamu coba. 

Diklaim, produknya bisa memberikan efek bulu mata lentik serta bervolume secara instan. Jadi, mata tampak lebih dramatis dan menyala. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Wardah yang Bikin Glowing, Wajah Auto Flawless dan Tahan Lama Seharian

Formulanya dirancang secara khusus untuk kamu yang punya bulu mata tipis dan pendek. Ketahannya pun mencapai 6 jam pemakain. Jadi, kamu gak perlu mengulasnya berulang kali. 

Nah, supaya lebih tahan lama hasilnya pastikan kamu juga rutin menggunakan serum bulu mata. Sehingga, tampilannya lebih tegas dan dramatis. Kamu bisa memilih produk sesuai kebutuhan dan jenis bulu matamu ya.

Jadi, buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya. Bisa pilih salah satu produk rekomendasi maskara Waterproof di bawah 50 ribu di atas ya!

Kategori :