5 Masker Wajah Pengecil Pori Besar Mulai 10 Ribuan, Kualitas Bagus Harga Terjangkau Ada dari Wardah dan Emina

Kamis 29-08-2024,20:50 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pori besar jangan dibiarkan, kamu bisa mengatasinya dengan masker wajah pengecil pori besar berikut ini. Karena selain mengganggu tampilan wajah, pori yang besar juga bisa menggangu tampilan makeup. 

Pori-pori besar yang tidak segera dibersihkan dan diatasi juga dapat menyebabkan penyumbatan akibat sel kulit mati dan sisa kotoran. Alhasil akan memicu munculnya permasalahan kulit lain seperti komedo dan jerawat.

Pori besar sudah menjadi masalah banyak orang. Maka tak heran jika brand-brand skincare mulai mengeluarkan produk pengecil porinya.

Seperti mulai banyaknya produk masker wajah yang hadir khusus untuk mengatasi permasalahan pori besar ini. Nah berikut ini ada rekomendasi produk masker wajah pengecil pori versi Pricebook Beauty youtube channel yang dilansir pada 29 Agustus 2024.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Conditioner Tanpa Bilas Terbaik, Efektif Merapikan Rambut Mengembang dan Keriting dalam Sekejap

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merek Obat Kumur Bebas Alkohol yang Bagus untuk Nafas Segar, Gigi Bersih Bebas Bau Busuk

1. Emina Green Tea Latte Face Mask, Rp 31.000

Rekomendasi masker pengecil pori yang pertama ada dari Emina. Yang merupakan masker wajah dengan kombinasi ekstrak susu dan teh hijau. 

Manfaatnya akan membantu memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar. Kandungan pada green tea juga punya manfaat yang bisa mengatasi berbagai masalah kulit. 

Produk ini udah bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Bahkan juga aman digunakan untuk remaja. 

Manfaatnya juga dapat membersihkan kotoran hingga ke dalam pori, mengurangi produksi minyak berlebih, serta mengatasi jerawat dan bruntusan. 

Manfaat green tea juga dapat mengatasi komedo di wajah, serta memperbaiki tekstur kulit sehingga tampak lebih halus. 

Untuk maskernya sendiri punya tekstur yang seperti gel, yang akan memberikan ekstrak kelembaban saat digunakan ke wajah.

2. Medihil H.D.P Pore-Stamping Black Mask Ex, Rp 29.000

Kategori :