Selain Baturaden, 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Purwokerto Ini Wajib Kamu Kunjungi untuk Liburan!

Sabtu 31-08-2024,08:20 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang berada di Purwokerto, 5 tempat wisata ramah anak di Purwokerto ini sayang jika harus kamu lewatkan.

Mencari tempat wisata ramah anak di Purwokerto, bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan, karena banyak pilihannya dan salah satu yang paling terkenal adalah Baturaden.

Namun, jika kamu bosan ke Baturaden, dan ingin mencoba ke tempat lain, tenang kami ada beberapa rekomendasi tempatnya kok, yang bisa kamu kunjungi berikut beberapa diantaranya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada Nama Maarten Paes

BACA JUGA:Smartfren Berhasil Mengatasi Peretasan Top-Up Pulsa Ilegal

1. Taman Mas Kemambang

Rekomendasi tempat wisata ramah anak di Purwokerto, pertama ada Taman Mas Kemambang, yang juga termasuk wisata murah yang ada di Purwokerto, cocok dikunjungi bersama anak.

Taman Mas kemambang ini, hadir dengan tempat yang nyaman dan juga ramah bagi keluarga, terutama untuk anak-anak kecil yang ingin bermain.

Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika berada di Taman Mas Kemambang, seperti memberi makanan kepada ikan, naik perahu bebek, bermain skuter dan masih banyak lagi yang seru.

BACA JUGA:5 Bedak Tabur Ringan Nyaman untuk Sehari-Hari, Mulai 20 Ribuan udah Efektif Mencerahkan Wajah Bebas Kilap

BACA JUGA:Hari Ini, 2 Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Jalani Pemeriksaan Kesehatan

2. Hutan Pinus Limpakuwus

Selanjutnya ada Hutan Pinus Limpakuwus, yang juga sudah cukup populer dikalangan para pecinta wisata di Purwokerto dan sekitarnya.

Hutan Pinus Limpakuwus ini, selain memiliki pemandangan yang indah dan juga udaranya yang sejuk, disini juga memiliki banyak wahana yang bisa kamu cobain.

Beberapa diantaranya seperti, bermain flying fox, paint ball, ATV, mountain slide, playground sampai fasilitas cottage, serta ada juga camping ground.

Kategori :