4 Parfum yang Tercium Dari Jarak Jauh, Aromanya ‘Very Demure’ Mulai Dari 20 Ribuan Aja!

Jumat 30-08-2024,13:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun wewangiannya berasal dari ekstrak vanilla yang dicampur dengan kelembutan dari susu kelapa organik. Diklaim, ketahannya sendiri mencapai 8 jam pemakaian. 

Jadi, kamu gak perlu berulang kali menyemprotkannya. Kemasannya juga berupa botol plastik yang anti pecah dan tumpah. Dijamin, praktis digunakan kemana saja. 

Wewangiannya yang manis cocok banget untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Soal harga, produk ini dibanderol mulai 30 ribuan aja per botolnya. Kamu bisa menggunakannya hingga 3 bulan lho.

2. Pucelle Eau De Luxe Parfum The Goddess

Parfum yang tercium dari jarak jauh di Alfamart ada dari Pucelle Eau De Luxe Parfum The Goddess. Produk lokal ini memiliki aroma yang segar namun tetap very demure. 

Sebab, menggabungkan ekstrak buah-buahan dan bunga. Ada juga aroma vanilla dan musk yang super lembut dan aman di hidung. Menarik, bukan? 

BACA JUGA:DIY Cream Malam Racikan Sendiri di Rumah, Pakai 2 Bahan Ini Wajah Glowing Seharian

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

Perpaduan aroma wanginya aan dan soft. Karena, ada vanilla musk serta rose yang lembut serta feminim. 

Kemasannya juga super mewah dan bikin kamu makin percaya diri sepanjang hari. Selain itu, ada juga glitter di dalamnya. Sehingga, ketika mengenai kulit tampak glowing dan menawan. 

Meski punya banyak kelebihan produknya dibanderol dengan harga terjangkau. Kamu cukup menyiapkan modal 25 ribuan aja lho. 

3. Bizarre Chic Haute Eau De Toilette

Berikutnya, ada nih parfum lokal yang wanginya very demure dari Bizarre Chic Haute Eau De Toilette. Siapa sangka, produk ini ternyata buatan lokal asli Indonesia lho. 

Adapun aroma digunakan seperti italian orange, lemon, pear hingga jasmine dan musk. Sehingga menghadirkan aroma yang segar namun juga super fresh dan feminim. 

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Flek Hitam Menahun dengan Tomat, Cuma 3 Langkah Wajah Auto Mulus Permanen

Kategori :