3 Daftar Skincare Pria untuk Muka Cerah Glowing, Bikin Kulit Hitam Jadi Putih Glowing dengan Instan

Jumat 30-08-2024,14:24 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Selain itu, Kahf Face Wash Skin Energizing And Brightening juga memiliki ekstrak moroccan mint dan mediterranean grapefruit. Kandungan tersebutlah yang dapat membuat wajah terasa lebih berenergi selama 6 jama dan bikin wajah bebas kusam seharian. 

Kamu bisa menggunakan facial wash dari Kahf Face Wash Skin Energizing And Brightening, setelah wajah sudah  dibasahi dengan air, lau dipijat dengan lembut, selanjutnya bilas wajah dengan air bersih. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Pria Terbaik di Indomaret, Face Glowing Anti Kulit Gelap dan Jerawat

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah Pria Terbaik, Bantu Memutihkan Kulit dan Bikin Wajah Bebas Noda Hitam dan Komedo

Kahf Face Wash Skin Energizing And Brightening bisa kamu miliki hanya dnegan rentang harga sekitar Rp 27.100 - Rp 46.600 saja.

3. Garnier Men Acno Fight Wasabi Brightening Foam 100 ml

Produk skincare pria yang selanjutnya hadir dari Garnier Men Acno Fight Wasabi Brightening Foam.  Skincare pria yang satu ini bisa membantu melawan bakteri penyebab wjah berjerawat. 

Garnier Men Acno Fight Wasabi Brightening Foam termasuk sabun muka yang bisa mencerahkan kulit wajah. Efek tersebut bisa kamu dapatkan , apabila kamu rutin menggunakannya. 

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah Pria Dengan Cepat, Produk Murah Ada di Minimarket Terdekat, Cocok Kulit Berminyak

BACA JUGA:4 Skincare Pemutih Wajah yang Bisa Samarkan Flek Hitam di Wajah, yang Cocok untuk Usia 30 Tahun ke Atas

Kandungan ekstrak wasabi alami dan salicylic acid yang ada di dalam produk pembersih wajah yang satu ini, mampu membantu membersihkan wajah secara optimal hingga ke pori-pori. 

Formula yang ada di Garnier Men Acno Fight Wasabi Brightening Foamm, juga bisa membantu mengatasi komedo hitam hingga bisa membuat pori-pori besar di wajah jadi lebih kecil. 

Garnier Men Acno Fight Wasabi Brightening Foam 100 ml bisa kamu miliki hanya dengan kisaran harga mulai dari Rp 23.400 - Rp 50.500.

Demikianlah beberapa daftar merek skincare pria untuk muka cerah glowing sepanjang hari yang bisa kamu miliki. 

Pastikan kamu memiliki produk skincare yang aman dan bisa bekerja secara ampuh dan efektif untuk membersihkan dan mencerahkan kulit wajah hingga maksimal.

Kategori :