5 Skincare Brightening untuk Kulit Sensitif, Bikin Wajah Glowing Merata di Bawah 50 Ribuan

Jumat 30-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Formula busanya juga lembut dan gak bikin wajah kering atau ketarik usai digunakan. Soal harga, produk ini dibanderol mulai dari 17 ribuan aja. Hemat banget kan? 

2. Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel

Ada juga nih skincare untuk mencerahkan kulit sensitif selanjutnya. Kamu bisa cobain Whitelab Cera-Mug Barrier Moisturizing Gel. Produk satu ini adalah pelembab yang bisa digunakan pada pagi dan malam hari. 

Kandungan utamanya sendiri berupa ceramide-4, mugwort, marine collagen, hingga hyalu complex 10. Dikalim, efeknya bisa membantu melembabkan, merawat skin barrier dan mencegah tanda penuaan dini di wajah. 

Teksturnya sendiri berupa gel yang da meresap kedalam kulit. Jadi, gak bikin lengket saat digunakan. Cocok banget jadi alas make up agar tahan lama. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Maskara Waterproof di Bawah 50 Ribu, Anti Luntur Cocok untuk Pemula

Diklaim juga, produknya sudah lulus uji dermatologis. Bahkan, aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Menarik, bukan?

3. Labore Physical Sunscreen SPF 45

Skincare yang cocok untuk kulit sensitif dan kering, yang tak boleh ketinggalan adalah sunscreen. Produk dari Labore Physical Sunscreen SPF 45 ini cocok jadi andalan uuk kamu. 

Produknya dirancang dengan formulasi modern yang efektif melindungi sekaligus merawat wajah. Dilengkapi kandungan SPF 45 dan anti blue light bikin kamu tetap bisa bergerak bebas sepanjang hari 

Ada juga biome protect yang cocok banget digunakan pemilik kulit sensitif. Gak perlu khawatir, produknya gak bikin whitecast atau bikin dempul di wajah. Jadi, cocok banget digunakan kamu sehari-hari sebelum beraktivitas.

BACA JUGA:DIY Cream Malam Racikan Sendiri di Rumah, Pakai 2 Bahan Ini Wajah Glowing Seharian

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lipstik Lokal Warna Nude yang Cocok untuk Bibir Hitam

4. YOU Radiance Glow Serum

Jika ditanya, serum apa yang bagus buat muka sensitif? Kamu bisa cobain YOU Radiance Glow Serum.

Kategori :