Racikan Pemutih Wajah Buatan Sendiri, Pakai 2 Bahan Ini Bikin Glowing Permanen!

Jumat 30-08-2024,16:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ingin wajah glowing permanen? Cobain nih, racikan pemutih wajah buatan sendiri cuma pakai dua bahan!

Siapa bilang, punya wajah yang glowing itu susah? Ternyata, bisa kamu coba sendiri dirumah dengan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Menarik, bukan?

Kulit yang glowing, cerah dan sehat kerap dikaitkan dengan perawatan yang mahal. Mulai dari skincare yang bergam hingga perawatan di klinik kecantikan super mahal. 

Padahal, adalah dua bahan alami yang mudah untuk kamu coba dan temukan di dapur rumah. Kemudian, jadikan sebagai racikan pemutih wajah alami. 

BACA JUGA:5 Skincare Brightening untuk Kulit Sensitif, Bikin Wajah Glowing Merata di Bawah 50 Ribuan

Nah, daripada terus memusingkan diri dengan produk skincare apa saja yang bisa memutihkan wajah? Mendingan, kamu cobain nih bahan alami untuk memutihkan wajah dan glowing yang bisa kamu jadikan sebagai krim pemutih wajah. 

Jadi, buat kamu yang penasaran jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir ya!

Racikan Pemutih Wajah Buatan Sendiri

Jika ditanya, gimana cara memutihkan wajah secara alami dan cepat? Simak langsung yuk panduan dan cara memutihkan wajah dengan cepat secara alami sampai akhir ya!

Bahan yang Dibutuhkan:

Lalu, bahan apa saja yang bisa memutihkan wajah sih? Berikut ini adalah bahan yang kamu butuhkan dalam racikan pemutih wajah buatan sendiri; 

  • 2 sendok tepung beras
  • 2 sendok minyak kelapa
  • 1 sendok kunyit bubuk (opsional)
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah jar penyimpanan ukuran kecil
  • 1 buah sendok bersih

BACA JUGA:4 Parfum yang Tercium Dari Jarak Jauh, Aromanya ‘Very Demure’ Mulai Dari 20 Ribuan Aja!

BACA JUGA:3 Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Bikin Percaya Diri Badan Wangi Seharian

Sebagai informasi, tepung beras memiliki sifat ekfolito yang lembut. Hal ini akan membantu mengangkat sel kulit mati secara maksimal dan mengurangi minyak berlebih di wajah. 

Tak hanya itu, ada juga vitamin B complex yang berfungsi menutrisi kulit. Bahkan, turut melembabkan dan menghaluskan tekstur kulit. 

Kategori :