Manjur Banget! 5 Produk Efektif Atasi Ketiak Basah dan Bau Badan, Jadi Lebih Percaya Diri Beraktivitas

Jumat 30-08-2024,16:30 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Masalah bau badan bisa sangat mengganggu jika tidak diperhatikan. Sebagai solusi kamu bisa menggunakan rekomendasi produk efektif atasi ketiak basah dan bau badan berikut ini.

Kalau kamu sering nggak PD karena bau badan, maka jangan skip menggunakan deodorant. Karena deodorant memang diformulasikan dengan bahan yang dapat mengatasi bau badan, baik akibat hormon maupun bakteri. 

Sedangkan kalau kamu juga punya masalah sama burket atau ketiak basah maka kamu bisa menggunakan produk Antiperspirant. Fungsi utamanya adalah untuk mengontrol produksi keringat badan berlebih.

Nah kalau kamu masih bingung menentukan deodoran yang cocok dan efektif mengatasi permasalahan bau badan, berikut ada rekomendasi deodorant dari Pricebook Beauty yang dilansir pada 30 Agustus 2024.

BACA JUGA:4 Daftar Skincare yang Mengandung Retinol untuk Anti Aging, Bikin Wajah Cerah Awet Muda

BACA JUGA:4 Rahasia Cantik Artis Korea Han So Hee, Wajah Flawless Hanya dengan Air Putih dan Tidur yang Cukup??

1. Perspirex Antiperspirant Roll On, Rp 150.000

Produk yang pertama ini sering disebut sebagai tahta tertingginya deodoran. Meskipun kecil tapi manfaatnya sangat efektif mengatasi bau badan sekaligus ketiak basah. 

Karena produk ini merupakan jenis antiperspirant yang akan membantu mengontrol produksi keringat.

Produk ini juga nggak perlu digunakan setiap hari. Jadi kamu cukup mengoleskan 2-3 kali dalam seminggu aja. 

Hal ini karena produk ini dapat bekerja mengatasi bau badan dalam kurun waktu maksimal 3-5 hari dalam sekali oles.

Jadi meskipun punya harga yang cukup mahal dibanding produk deodoran lainnya, tapi produk ini juga akan awet karena nggak dipakai setiap hari.

Untuk cara penggunaannya juga pastikan kamu membaca kemasan dengan baik. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. 

Perspirex hadir dalam 4 varian dengan konsentrasi kandungan yang berbeda. Dari mulai yang soft hingga strong. Jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu ya.

Kategori :