Diskon Motor Listrik hingga Puluhan Juta dari Yadea Spesial Merdeka Dari Polusi

Jumat 30-08-2024,16:33 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id - Tawaran diskon pembelian sepeda motor listrik Yadea kembali di hadir menyemarakkan bulan kemerdekaan tahun ini.

Terdapat potongan harga diskon hingga Rp10 juta diberitakan pihak Yadea kepada konsumen khusus pembelian motor listrik dibulan ini. Hal ini dibagikan pihak marketing setempat, Kristy yang dibagikan belum lama ini.

BACA JUGA:Harga Lebih Murah, Motor Listrik Belasan Juta jadi Cuma Rp6 Jutaan Bisa Dibawa Pulang Langsung

"Bertajuk merdeka dari polusi, sepeda motor Yadea hadir dengan tawaran diskon. Mulai dari potongan subsidi pemerintah Rp7 juta serta program tambahan potongan khusus hingga Rp3 juta diberikan kepada konsumen," jelas dia.

Tidak hanya potongan harga sepeda motor Yade saja terdapat juga tambahan hadiah dari Lucky Dip Yadea. " Tawaran promo merdeka ini khusus diberikan untuk pembelian sepeda listrik Yadea seperti Yadea T9 dan Yadea E8S Pro, berlaku juga syarat dan ketentuan," lebih lanjut.

BACA JUGA:Harga Murah Kualitas Tidak Murahan, 5 Motor Listrik Subsidi Dibawah Rp 10 Juta Ini Layak Kamu Miliki!

Hadirnya program promo ini tentu hadir memberikan beragam kemudahan kepada konsumen untuk proses kepemilikan motor listrik. 

"Dan bagi konsumen yang ingin melakukan test ride juga dapat mengunjungi Dealer Yadea di Pekalongan. Dan dapatkan informasi lengkap lainya soal harga dan tawaran menarik lainya," tandasnya.

BACA JUGA:Cocok untuk Harian Seperti Ojek Online, 5 Motor Listrik Murah yang Kapasitas Baterainya Besar, Harus Punya!

Perlu diketahui, Yadea sepeda motor sendiri memiliki 3 tipe pilihan yakni Yadea T9, E8S Pro dan G6.

Tak hanya dari segi harga yang lebih terjangkau, Indomobil Yadea juga memberikan garansi dinamo (motor penggerak) dan baterai graphene untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea selama 2 tahun bagi seluruh konsumen.

BACA JUGA:Dijual dengan Harga Rp 11 Jutaan! Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Motor Listrik Murah Alva N3

BACA JUGA:Solusi Cepat dan Tepat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Listrik yang Mampu Menempuh Jarak Jauh, Terjauh 125 km Loh

Terlebih lagi dengan hadirnya jaringan dealer Indomobil yang dekat di Pekalongan. Konsumen dapat dengan mudah melakukan pengecekan dan servis berkala guna memaksimalkan performa motor listrik serta merasakan keuntungan lebih dalam menggunakan kendaraan ramah lingkungan. (Ap3)

Kategori :