Manfaat Air Mawar Viva Bisa Jadi Pengganti Kandungan Ceramide yang Menenangkan Kulit, Ini Kata dr Richard Lee

Jumat 30-08-2024,17:48 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebagai alternatif skincare dengan Harga terangkau, ternyata manfaat air mawar Viva bisa jadi pengganti Kandungan Ceramide yang menenangkan kulit.

Skincare dengan kandungan bahan ceramide memang sering menarik perhatian. Apalagi kal kamu lagi cari produk untuk menenangkan kulit, atau ingin memperbaiki skin barrier.

Semakin kesini juga banyak brand kecantikan yang mengeluarkan produk berbahan ceramide sebagai bahan untuk menenangkan kulit. Namun memang jika kita temui, skincare dengan kandungan ceramide ini punya harga yang lumayan mahal, biasanya pasti kisaran 100 ribu ke atas.

Namun jangan khawatir, kalau kamu lagi butuh skincare untuk menenangkan kulit dengan harga yang lebih terjangkau, karena ternyata ada alternatif skincare pengganti ceramide yang bisa kamu gunakan lho.

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Hasil Pakai Masker Air Mawar dan Baby Oil dengan Rutin; Yang aku rasain di wajah…

BACA JUGA:Fungsi Air Mawar untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap Cara Pakai Agar Kulit Kencang Awet Muda

Dan selisih harganya juga jauh berbeda. Produk alternatif ceramide ini berasal dari brand legendaris Viva Air Mawar.

Tentu sudah banyak yang tau produk Viva Air Mawar yang punya banyak manfaat. Dan salah satu manfaatnya untuk menenangkan kulit seperti fungsi dari ceramide tadi.

Untuk harga satu produk Viva Air Mawar ini di bawah 10 ribuan aja lho. Tapi manfaatnya setara skincare kandungan ceramide yang bisa menenangkan kulit.

Alternatif ini tentunya tidak sembarang rekomendasi, karena juga di jelaskan oleh dr. Richard Lee dilansir dari kanal Youtubenya pada 30 Agustus 2024.

Dokter Richard sempat menyinggung bahwa Viva Air Mawar sempat dicap sebagai produk yang berbahaya.

BACA JUGA:Manjur Banget! 5 Produk Efektif Atasi Ketiak Basah dan Bau Badan, Jadi Lebih Percaya Diri Beraktivitas

BACA JUGA:Cara Membuat Scrub Air Mawar, Angkat Sel Kulit Mati dan Pudarkan Noda Hitam Membandel

"Produk-produk ini sudah ada sejak zaman nenek saya dulu dan katanya ini Merkuri-an jadi katanya ini berbahaya," ucap dr Richard Lee.

Bisa jadi di cap berbahaya karena harganya yang sangat murah. Disebutkan juga oleh dr Richard bahwa Viva Air Mawar ini punya kisaran Harga hanya 10 ribu aja.

Kategori :