3 Sabun Mandi Penghilang Bau Badan Mulai 4 Ribuan, Hasilnya Badan Wangi Tahan Lama Tersedia di Minimarket

Jumat 30-08-2024,20:12 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sabun Batangan untuk Kulit Berjerawat, Kontrol Sebum Berlebih Bersihkan Sampai Tuntas

BACA JUGA:3 Merek Sabun Pemutih Wajah Pria Permanen Terampuh di Indomaret, Start Rp30 Ribuan Bikin Kinclog Bebas Kusam

2. Dettol Skincare Antibacterial pH Balanced Body Wash, Rp. 4.000 - 30.000

Formula dari Dettol Skincare Antibacterial pH Balanced Body Wash efektif dalam menghilangkan bau badan sekaligus menutrisi dan melembabkan kulit.

Dilengkapi dengan antibacterial yang akan menghindari tercampurnya keringat dengan bakteri. Karena sebenarnya bau badan muncul karena keringat yang terkontaminasi oleh bakteri. 

Disebutkan bahwa pada dasarnya keringat tidak memiliki bau. Aroma bau badan yang muncul adalah karena keringat yang terinfeksi bakteri. 

Dettol Skincare Antibacterial pH Balanced Body Wash mengandung ekstrak pelembab dan Sakura blossom yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit sekaligus mencerahkan kulit kusam. 

Dapatkan kulit yang tidak hanya wangi tapi juga tampak cerah, sehat dan juga lembut. Hadir dengan berbagai ukuran mulai harga 4.000 untuk ukuran terkecil dan 30.000 untuk ukuran terbesarnya.

BACA JUGA:4 Sabun Muka di Indomaret untuk Mengecilkan Pori-Pori, Modal 20 Ribu Kulit Glowing Awet Muda di Usia 40 Tahun

BACA JUGA:4 Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam di Indomaret, Kulit Langsung Glowing!

3. Lifebuoy Lemon Fresh Body Wash, Rp 4.000 - 45.000

Rekomendasi yang terakhir ada sabun cair dari Lifebuoy yang varian lemon fresh. Varian sabun Lifebuoy satu ini emang bisa dibilang punya aroma yang paling menyegarkan dan tahan lama. 

Tak heran karena aroma lemon memang memberikan kesan segar dan fresh di badan. Cocok banget dijadikan sabun mandi penghilang bau badan. Kandungan ekstrak lemonnya juga dikenal dapat mencerahkan kulit, membersihkan kotoran dan keringat hingga ke dalam pori.

Kandungan bahan alami di dalam sabun ini juga dapat membantu menghilangkan sel kulit mati. Di mana penumpukan sel kulit mati juga bisa menjadi penyebab kulit kusam dan bau badan. 

Sabun Lifebuoy ini juga hadir dengan berbagai ukuran. Dari ukuran yang travel friendly hingga ukuran jumbonya.

Kategori :