Bakal Calon Bupati Batang Fauzi Fallas dan Faiz Kurniawan Selesaikan Pemeriksaan Kesehatan di RSUP dr Kariadi

Jumat 30-08-2024,20:55 WIB
Reporter : Novia Rochmawati
Editor : Dony Widyo

SEMARANG, RADAR PEKALONGAN - Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Batang, Fallas-Ridwan dan Faiz Suyono menjalani prosesi pemeriksaan kesehatan di RSUP dr Kariadi Semarang, Jumat 30 Agustus 2024.

Setelah melakoni serangkaian tes kesehatan, Bakal calon Bupati Fauzi Fallas dan M Faiz Kurniawan menyelesaikan seluruh rangkaian pemeriksaan hari ini. Sedangkan bakal calon wakil Bupati M Ridwan dan Suyono masih akan menjalani beberapa tes kesehatan esok hari, Sabtu 31 Agustus 2024. 

Ketua KPU Kabupaten Batang, Susanto Waluyo menyebut pemeriksaan kesehatan ini berjalan lancar. Pihaknya pun masih menunggu hasil laporan pemeriksaan dari pihak rumah sakit. 

BACA JUGA:Bawaslu Batang Minta Ormas Kabupaten Batang Diminta Pro Aktif Awasi Pilkada Serentak

"Nantinya kalau sudah selesai kami akan menerima hasilnya di rumah sakit. Kami berupaya untuk melayani bakal calon yang nantinya akam ditetapkan sebagai calon, sampai nanti seluruh prosesnya berjalan," jelas Susanto. 

Ketua Divisi Penanganan, Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu Batang, Lutfi Dwi Yoga menyebut hingga kini pelaksanaan pemeriksaan berjalan lancar. 

BACA JUGA:Hari Ini, 2 Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Batang Jalani Pemeriksaan Kesehatan

"Kami memastikan untuk pelaksanaan pemeriksaan kesehatan ini sudah sesuai berjalan sesuai prosedur. Dan kedua bakal calon juga sudah terlayani oleh KPU. Dan dari bakal pasangan calon pun sudah mentaati dengan baik," pungkasnya. (nov) 

Kategori :