5 Piihan Motor Matic Yamaha yang Bagasinya Besar Ini, Cocok untuk Kamu yang Gak Mau Ribet Ketika Touring!

Sabtu 31-08-2024,14:19 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Yamaha Lexi ini, memiliki tampilan yang mirip seperti Yamaha Nmax namun dalam versi mininya, dan bentuknya pun lebih ramping, nyaman dikendarai di jalanan macet.

Salah satu kelebihan paling menonjol, dan membuatnya banyak disukai konsumen adalah memiliki ruang bagasi atau penyimpanan yang cukup besar di bawah joknya.

Yamaha Lexi juga hadir dengan menawarkan banyak pilihan warna, ini menjadikan konsumen memiliki lebih banyak pilihan sesuai dengan selera mereka.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat: 7 Karakteristik Penggemar Motor Bebek yang Tak Lekang oleh Waktu

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, 5 Oli Mesin Motor Matic Murah yang Bagus Ini Bisa Kamu Gunakan, Sudah Terbukti!

3. Yamaha XMAX 250

Rekomendasi motor matic Yamaha yang bagasinya besar, selanjutnya ada Yamaha XMAX yang sudah tidak perlu diragukan lagi dengan tampilannya yang besar.

Yamaha XMAX ini, memiliki ukuran bagasi yang besar, membuatnya bisa digunakan untuk membawa banyak barang bawaan, termasuk helm full face dan barang-barang besar lainnya.

Selain itu, untuk urusan dapur pacu atau mesinnya, sesuai dengan namanya Yamaha XMAX ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc yang cukup bertenaga.

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal, Ternyata Ini 3 Kesalahan Memakai Mobil Diesel Matic, Transmisinya Auto Cepat Rusak!

BACA JUGA:Solusi Hemat Pengeluaran, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit BBM Siap Membawamu Kemanapun Tanpa Harus Takut Boros

4. Yamaha Aerox 155

Selanjutnya ada Yamaha Aerox 155, yang juga menjadi salah satu motor matic andalan dari Yamaha dan populer dikalangan para anak-anak muda.

Yamaha Aerox 155 ini, hadir dengan tampilannya yang cukup sporty, dan juga memiliki kapasitas bagasi penyimpanan dibawah jok yang cukup besar.

Kapasitas bagasinya sendiri, mencapai 25 liter jadi bisa digunakan untuk membawa banyak barang bawaan, tanpa perlu ribet menggunakan tas ataupun ransel besar.

Selain itu, Yamaha Aerox ini juga sudah disematkan berbagai fitur dan teknologi canggih, yang menjadikan berkendara terasa semakin nyaman dan menyenangkan.

Kategori :