Canggih dan Elegan, 5 Motor Matic Honda yang Bagasinya Besar Siap Kamu Bawa Touring ke Luar Kota!

Sabtu 31-08-2024,13:47 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sebenarnya ada banyak pilihan motor matic Honda yang bagasinya besar, namun dalam artikel ini kami hanya akan memberikan 5 pilihan saja.

Saat ini, pasar motor memang sudah dikuasai oleh motor matic, dan salah satu produsen yang menguasai pasar motor matic di Indonesia adalah Honda.

Honda memiliki banyak produk motor matic andalan mereka, yang dibuat memang untuk memenuhi kebutuhan para pengendaranya yang modern.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor matic Honda yang bagasinya besar, simak sampai selesai ya barangkali ada salah satunya yang kamu sukai.

BACA JUGA:Wow! New Pajero Sport Hadir dengan Desain Dinamis dan Performa Mesin Agresif, Segini Harganya

BACA JUGA:Yamaha Semakin di Depan, 3 Motor Bebek Yamaha Bertenaga dan Irit Ini, Dibandrol dengan Harga yang Terjangkau!

1. Honda Forza

Rekomendasi motor matic Honda yang bagasinya besar, ada Honda Forza yang sudah cukup populer di Indonesia dan banyak disukai oleh pengendara.

Bahkan, beberapa sumber yang kami temukan Honda Forza 250 ini banyak disebutkan sebagai motor matic dengan kapasitas bagasi terbesar di Indonesia.

Pasalnya, bagasi milik Honda Forza ini sebesar 48 liter, karena ukurannya yang besar ini membuatnya sanggup memuat 2 helm sekaligus.

Selain itu, Honda Forza 250 ini juga sudah dibekali dengan mesin yang bertenaga, namun tetap irit bahan bakar jadi kamu tidak perlu khawatir boros pengeluaran.

BACA JUGA:5 Mobil Hybrid Toyota yang Terpopuler Tahun 2024 dan Terkenal dengan Mesin Handal

BACA JUGA:Hemat Biaya! 8 Tips Mencuci Motor Matic yang Mudah dan Bisa Dilakukan di Rumah

2. Honda PCX 160

Selanjutnya ada Honda PCX 160, yang sudah cukup populer dikalangan para pecinta motor di Indonesia, dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan.

Kategori :