3 Top Merek Parfum Refill Pria Terbaik dan Tahan Lama, Singkirkan Bau keringat dan Badan Wangi Seharian

Sabtu 31-08-2024,09:08 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

1. Parfum Refill Adidas Sport

Para kaum pria pasti sudah akan asing lagi dengan parfum refill Adidas Sport yang satu ini. Adidas Sportmenjadi salah satu parfum refill pria terbaik dan tahan lama loh. 

Parfum Adidas Sport sangat cocok digunakan untuk aktivitas olahraga ya. Walaupun badan berkeringat, dengan parufm Adidas Sport ini badan akan selalu wangi. 

Adidas Sport merupakan parfum yang memiliki aroma gentle yang dikombinasi dengan wangi nanas, jeruk mandarin, apel dan ada manis yang menjadi top notesnya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Refill Wanita Paling Best Seller, Wanginya Manis dan Tahan Lama Bikin Para Cowok Nempel

BACA JUGA:4 Parfum Refill yang Wanginya Tahan Lama, Makin Berkeringat Semakin Wangi Tanpa Bikin Kantong Jebol

Wangi tersebut dapat dipadukan dengan merica dan mint, sehingga dari perpaduan tersebut dapat meberikan kesan segar dan spicy pada parfum Adidas Sport.

Parfum Adidas Sport memiliki middle note, dengan memunculkan aroma lavender, jahe, dan musk yang terasa lebih halus di indra penciuman. 

Sedangkan untuk base note dari parfu Adidas Sport, ada aroma wangi dari kayu cendana yang dapat memberikan kesan hangat. 

2. Parfum Refill Hugo Boss in Motion

Hugo Boss in Motion merupakan parfum refill pria terbaik dan tahan lama yang cocok untuk kamu pilih. 

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Wanita Paling Populer yang Wanginya Tahan Lama, meski Sudah Berkeringat

BACA JUGA:3 Pilihan Parfum Isi Ulang Pria Terbaik yang Menunjang Penampilan Lebih Percaya Diri, Bau Badan Segar Seharian

Parum Hugo Boss in Motion memiliki aroma spicy yang cukup kuat. Sehingga parfum ini sangat cocok digunakan untuk para pria yang ingin selalu tampil maskulin. 

Parfum isi ulang yang satu ini bisa memberikan penampilan aroma apel dan mint yang dapat menciptakan kesegaran. 

Bagi para penikmat parfum, Hugo Boss in Motion menjadi parfum yang paling rekomended untuk di pilih. Keharuman yang tercipta dari parfum ini juga bisa membuat seseorang tampil lebih percaya diri. 

Kategori :