4 Top Merek Parfum Isi Ulang Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Memikat, Cek Daftarnya Disini!

Sabtu 31-08-2024,09:56 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

Kamu bisa dapatkan parfum pria terbaik dari brand Aesop Hwyl EDP ini dengan harga produk yang di bandrol sekitar Rp 2,7 setiap botolnya. 

BACA JUGA:6 Parfum Isi Ulang Pria untuk Nge-Gym, Lebih Percaya Diri saat Berkeringat, tanpa Takut Bau Apek

BACA JUGA:4 Parfum Isi Ulang Wanita Terwangi dan Awet Sampai Keesokan Harinya, Bikin Kamu Tampil Lebih Percaya Diri

3. Calvin Klein All EDT 200 ml

Parfum isi ulang pria terbaik selanjutnya ada dari Calvin Klein All EDT. Parfum yang mampu menghadirkan aroma wangi yang modern dari musk, amber, citrus, dan floral yang cukup mendominasi pada parfum Calvin Klein All EDT ini. 

Aroma yang tercipta dari parfum Calvin Klein All EDT ini sangat cocok digunakan oleh para kaum pria  ya. Rekomended juga untuk dijadikan parfum sehari-hari. 

Kamu bisa mendapatkan parfum pria dari brand Calvin Klein All EDT dengan harga pasarnya sekitar RP 360.000 - Rp 500.000. Parfum isi ulang pria dari Calvin Klein All EDT ini bisa kamu temukan di toko online yang ada di e-commerce. 

4. Scalpers Boxing Club EDP 75 ml

Selanjutnya ada Scalpers Boxing Club, salah satu merek parfum pria yang semakin wangi saat berkeringat. 

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Aroma Lembut yang Paling Best Seller, Tahan Lama dan Cocok untuk Ngantor sampai Kencan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Isi Ulang Wanita Terwangi dan Tahan Lama, Badan Wangi Segat Anti Lepek Saat Berkeingat

Parfum Scalpers Boxing Club EDP memiliki aroma wangi yang didominasi dari amber yang aromatik. Ditambah lagi dengan kombinasi aroma rempah yang spicy, sehingga bisa memberikan kesan hangat dan maskulin. 

Aorma woody yang tercipta dari parfum Scalpers Boxing Club EDP, dapat memberikan kesan yang hangat bagi para penggunanya. 

Parfum Scalpers Boxing Club EDP sangat cocok digunakan saat cuaca dingin maupun panas siang hari. Aroma wanginya mampu bertahan lama walau badan sudah berkeringat. 

Bisa kamu miliki parfum pria dari Scalpers Boxing Club EDP dengan ukuran 75 ml yang bisa di dapat dengan kisaran harga dari Rp 725.000 hingga mencapai 1 juta rupiah. 

Demikianlah sederet top merek parfum isi ulang pria yang semakin berkeringat semakin wangi memikat. Kamu wajib coba salah satu merek parfum paling rekomendasi di atas ya, jaminan aktivitas kamu bakal lebih aman dan nyaman saat berkeirngat. 

Kategori :