4 Rekomendasi Sunscreen dengan Vitamin C, Terbaik Bikin Wajah Cerah Bebas Kusam Walau Terik dan Berkeringat Se

Kamis 05-09-2024,05:58 WIB
Reporter : Nikma Baiti Faradisa
Editor : Dony Widyo

1. Azarine HydramaxC Sunscreen Gel SPF 50

Sunscreen ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki kulit berminyak. Sunscreen dengan tekstur gel ini ringan tidak menyebabkan iritasi pada kulit, dan dapat membantu menjaga kelembapan. 

Meski begitu sunscreen inj bisa menahan minyak. Selain itu, sunscreen ini juga ada kandungan vitamin C yang manfaatnya bisa mencerahkan kulit.

SPF sunscreen ini juga sudah 50 sehingga bisa memproteksi lebih maksimal dan tahan lama, namun bagi yang berjerawat SPF tinggi tidak dianjurkan.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Krim yang Mengandung Niacinamide untuk Wajah Glowing, Ampuh Mencerahkan Sampai Melembapkan Kulit

2. NIVEA Sun Extra Protect C&E SPF50

Sunscreen ini mengandung vitamin C dan E yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 

Vitamin C punya manfaat mencerahkan dan merangsang kolagen sedangkan vitamin E mampu menjaga kelembapan dan anti penuaan yang baik.

Sunscreen ini juga dilengkapi dengan teknologi UVA/UVB yang dapat membantu mencegah terjadinya kerusakan kulit akibat sinar matahari seperti kanker kulit.

BACA JUGA:Review 3 Cushion Serum yang Bikin Kulit Terlihat Sehat dan Glowing, Ga Bikin Kering di Wajah

BACA JUGA:Review Produk Skintific Aqua Light Daily Sunscreen SPF 35, Harga Rp139 Ribuan Aja Ampuh untuk Jerawat Membande

3. The Originote Ceramella Sunscreen SPF50 PA++++

Sunscreen ini memiliki formula yang lembut dan tidak berminyak, sehingga sangat cocok untuk digunakan pada kulit sensitif. Memberi efek lembap yang tahan lama.

Sunscreen ini juga mengandung vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulit dan sebagai antioksidan unruk melindungi kulit dari sinar matahari.

SPF juga sudah 50 PA ++++ sehingga akan cocok untuk yang memiliki aktivitas di luar ruangan yang terpapar panas matahari secara langsung dan lama.

Kategori :