5 Sunscreen Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Pori-Pori Besar, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Flek Hitam

Sabtu 31-08-2024,12:50 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya sendiri juga ringan dan bikin wajah bebas dari rasa lengket atau white cast. Apaagi, hasil akhirnya juga matte dan cocok digunakan sebelum menggunakan makeup. 

BACA JUGA:4 Eye Cream Terbaik untuk Kerutan dan Mata Panda, Apa Aja Sih? Ini Dia Daftarnya

Kandungan SPF 50 nya juga memberikan efek perlindungan maksimal. Jadi, buat kamu yang berkegiatan di luar cocok banget pake ini. Yuk, cobain!

2. YOU Triple UV Elixir Sunscreen Gel SPF 50

Kalau kamu mencari sunscreen untuk kulit berminyak dan pori-pori besar yang bertekstur ringan. Bisa cobainYOU Triple UV Elixir Sunscreen Gel SPF 50. 

Produk ini punya kombinasi kandungan yang cukup menarik. Mulai dari centella asiatica, niacinamide, vitamin E hingga allantoin. 

Kombinasi kandungan ini tak hanya melindungi dari sinar UV dan blue light. Namun, juga menutrisi dan memberikan efek menyegarkan sejak penggunaan pertama kali.

BACA JUGA:Cara Bikin Masker untuk Mengatasi Komedo dengan 2 Bahan Dapur, Bikin Wajah Jadi Mulus

BACA JUGA:4 Top Merek Parfum Isi Ulang Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Memikat, Cek Daftarnya Disini!

Hasil akhirnya juga matte dan cocok digunakan sebelum menggunakan riasan. Tenang aja, bebas whitecast dan non comedogenic ya. 

Kemasannya juga berupa tube yang super praktis dibawa kemana saja. Soal harga dibanderol mulai dari 40 ribuan aja. 

3. Eucerin Hydro Protect Ultra Light Fluid SPF 50

Sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan pori-pori besar selanjutnya adalah Eucerin Hydro Protect Ultra Light Fluid SPF 50. Produk ini merupakan salah satu merek populer luar negeri yang masuk ke pasar Indonesia. 

Produk satu ini punya efek perlindungan yang maksimal dan melembabkan. Hal ini dikarenakan adanya kandungan berupa Hydrotech Complex, advanced spectral technology, higgs glycyrrhetic acid. 

Kombasini kandungan ini kemudian memberikan efek kulit lebih segar, melindungi, dan mencegah masalah penuaan dini. Diklaim, basa juga memperbaiki DNA kulit secara alami lho. Menarik, bukan? 

Kategori :